Married By Accident

Bab 9 Ingatan Dan Ditemukan

Bab 9 Ingatan Dan Ditemukan

"Halaman belakang?" Tanya Adrian memastikan bahwa dia tidak salah dengar.

Tifanny mengangguk, "iya. Di halaman belakang dekat kolam renang. Biasanya Alana beristirahat di sana kalau anak itu ingin mengubah suasana hatinya yang buruk. Di gazebo, paling ujung dekat kamar suite yang jarang di tempati. Harusnya kalau seperti yang kau bilang kau tidak menemukan Alana dimana pun. Bisa dipastikan kalau dia ada di sana."

Dengan wajah senang, Adrian menampilkan senyum, "terima kasih Tifanny. Aku tidak pergi mencarinya ke sana karena aku tidak tahu. Baiklah kalau begitu, besok aku akan mencoba pergi ke sana untuk melihat apakah Alana ada di sana atau tidak."

Tifanny pun ikut tersenyum, "sama-sama Adrian. Selesai kan dulu masalah kalian. Semoga beruntung." Ucapnya untuk yang terakhir kali sebelum kemudian dia pergi dari sana, meninggalkan Adrian yang tampak bahagia.

Tak henti-hentinya Adrian mengucapkan terima kasih pada Tifanny. Bahkan sampai wanita itu menghilang di belokan, Adrian tidak beranjak dari tempatnya berdiri.

Dengan hati riang karena akan bertemu dengan Alana, Adrian melanjutkan pergi ke kantornya.

......

Di sisi lain, Zayn yang sudah pergi dari kediaman utama keluarga Hartono kembali pulang ke rumahnya yang berada di Changi.

Rumah besar nan mewah itu memiliki pilar pilar tinggi sebagai penyangga. Eksteriornya yang didominasi warna putih dikombinasikan warna emas, membuat rumah tersebut semakin terlihat indah. Air mancur dengan patung seorang anak kecil memegang kendi di tangan, diletakkan di tengah-tengah halaman depan pintu utama.

Kedatangan Zayn kali ini di sambut dengan hormat oleh para bodyguard yang berjaga. Bahkan Darius - asisten sekaligus sekretarisnya - tampak berdiri menunggu kehadirannya di depan pintu.