Married By Accident

Bab 14 Rencana Terealisasikan

Stefano Corporation merupakan perusahaan raksasa yang berpusat di kota New York. Bergerak di bidang property, infrastruktur, dan manajemen aset (investasi).

Stefano Hein Victor adalah penguasa utama sekaligus pemegang saham terbesar di Stefano Corp. Merupakan seorang veteran bisnis yang namanya termasuk dalam jajaran orang-orang berpengaruh di dunia.

Baru-baru ini, stasiun televisi bisnis Amerika digemparkan dengan gosip munculnya sang ahli waris sah yang akan menggantikan Stefano memegang kendali perusahaan raksasa tersebut. Meskipun berita itu belum mendapat klarifikasi langsung dari pihak Stefano Corp. Namun wartawan dan reporter asing mulai mencari kebenaran berita tersebut.

Yang mereka tidak diketahui ialah sang ahli waris yang mereka cari tidak berada di Amerika melainkan berada di negara maju dengan kepulauan terkecil di Singapura.

Zayn Stefano Jr, merupakan putra satu-satunya Mathew Stefano dan cucu kandung yang ke-tiga dari Stefano Hein Victor.

Zayn baru saja ditemukan keberadaannya oleh sang kakek setelah beberapa tahun lamanya sang putra kandung; Mathew memilih pergi dari kediaman Stefano yang berada di New York.

Karena alasan pernikahan yang tidak direstui, Mathew pergi dari rumah yang membesarkannya dan menikah dengan seorang wanita yang tidak diakui oleh Stefano sendiri.

Walaupun begitu, Stefano tetap tidak bisa membiarkan putra yang dicintainya pergi begitu saja selama bertahun-tahun. Stefano menyuruh orang-orangnya untuk menyelidiki dan menemukan tempat tinggal putranya, dan dia menerima berita terakhir bahwa sang putra dan istrinya sudah meninggal.

Stefano yang merasakan penyesalan untuk Mathew hampir membalikkan kota Singapura karena kesedihan. Untungnya, darah daging dari putranya masih hidup. Dan Stefano menemui cucu laki-laki itu dengan janji di dalam dirinya untuk merawatnya sepenuh hati.

Namun Stefano lagi-lagi harus merasakan terpukul begitu melihat sendiri kehidupan seperti apa yang dijalani cucunya tersebut. Tidak dipedulikan dan bahkan kehidupan menyedihkan seperti itu tak layak bagi cucunya terima.