Married By Accident

Bab 26 Pria Yang Seenaknya

Alana yang selesai di dandani kemudian di bawa ke ruang keluarga oleh Ronda.

Di ruang keluarga itu sudah ada Zayn bersama dengan kakek Stefano yang sedang berbincang.

Mendengar suara langkah kaki dari arah sampingnya, Zayn lalu mendongak, matanya yang tajam kemudian menatap pada Alana yang malam ini luar biasa cantik sekali. Gaun yang wanita itu kenakan tidak terlalu berlebihan, namun demikian sosoknya tampak semakin anggun dan elegan. Zayn sampai lupa untuk berkedip karena terpesona dengan penampilan Alana.

Di tatap dengan sangat lekat oleh pria seperti Zayn, jujur membuat Alana semakin gugup dan secara bersamaan dia merasa percaya diri juga. Dia sudah lihat penampilannya sendiri yang memang berubah. Itu seolah-olah dia yang awalnya menjadi upik abu kemudian bertransformasi menjadi Cinderella yang akan bertemu dengan sang pangeran.

Akan lebih baik jika pangeran itu persis sama dengan dongeng yang pernah dia baca. Sayangnya, sosok pangeran yang bernama Zayn ini tidak demikian. Selain memiliki sikap menyebalkan dan egois, Zayn itu tukang pemaksa yang tingkahnya serupa anak kecil.

"Silakan duduk." Suara dewasa dari pria paruh baya membuat Alana yang tadi melamun langsung tersentak. Dengan kikuk, Alana pun duduk di sebelah Zayn.

"Kakek. Ini adalah wanita yang aku maksud. Namanya Alana Lesham. Alana perkenalkan, beliau adalah satu-satunya keluarga yang aku miliki." Kata Zayn dengan senyuman di bibir. Tanpa persetujuan Alana, pria itu sudah meraih tangan Alana yang berada di atas pahanya.

Alana menoleh ke samping, tatapannya seakan menyiratkan, kenapa kau harus memegang tangan ku seperti ini?

Zayn lalu meremas tangan Alana di pangkuannya. Memberi isyarat pada wanita itu supaya lebih fokus dan merespon perkataanya.

"Halo, saya Alana. Semoga kakek senantiasa sehat." Sapa Alana dengan ramah dan sebisa mungkin dia menunjukkan senyum bahagia meski dadanya ingin memaki Zayn yang dengan berani mengelus telapak tangannya.

Bisa-bisanya bajingan ini mencari kesempatan dalam kesempitan!

"Alana, bagaimana kau bisa bertemu dengan cucuku ini?" Tanya kakek Stefano pura-pura tidak tahu. Padahal tadi Zayn sudah memberitahu informasi singkat mengenal calon istirahat tersebut. Tapi rupanya, kakek Stefano benar-benar ingin bertanya dan memastikan sendiri, benarkah demikian yang terjadi di antara mereka berdua.