Married By Accident

Bab 27 Aku Sedang Berkencan

Zayn membawa Alana ke pusat kota, pria itu sudah mereservasi tempat untuk makan malam mereka berdua malam ini. Les Amis yang berada di Scotts Road.

Les Amis merupakan salah satu restoran mewah yang ada di Singapura. Resto fine dining Prancis terbaik ini menawarkan makanan lezat yang disiapkan oleh koki serta kru terbaik. Seperi Le Canard De Challans, La Langoustine De Loctudy, dan Les Haricots Vert.

Les Amis juga memiliki empat ruang makan privat, satu menghadap dapur dan tiga lainnya terkoneksi satu sama lain. Untuk ruang privat menghadap dapur hanya menampung 4 orang, sedangkan tiga lainnya bisa mencapai 36 orang jika digabungkan. Ruang privat ini dihiasi dengan lampu gantung. Meja dan kursi makan memiliki bentuk antik yang diimpor dari Inggris dan Italia. Kisaran harga setiap makanan di banderol mulai dengan harga $ 150.

Zayn menarik kursi untuk Alana duduk. Sejak Alana masuk ke dalam restoran, wanita itu tidak berhenti berdecak kagum karena interior mewah yang restoran itu miliki. Dia tidak menyangka bisa duduk di restoran berkelas ini sekarang.

"Pesan saja apapun yang ingin kau makan, Alana." Ucap Zayn tanpa melirik ke arah Alana yang kini sibuk dengan menu di tangannya.

Alana butuh waktu beberapa menit untuk memilih makanan yang disediakan di dalam menu, bahasa Perancis yang tertulis di dalam menu hampir saja membuatnya buta. Pada akhirnya Alana menyerahkan pesanannya pada Zayn.

Zayn menyeringai di tempatnya duduk sambil menatap Alana dengan tatapan yang bagi wanita itu sendiri sangat sangat menyebalkan.

"Apa? Tertawa saja kalau mau menertawai aku!" Geram Alana emosi. Melihat mulut pria itu mencibir ke arahnya benar-benar membuat dia tak sabar ingin meludahi wajah pria itu sendiri.

"Gengsi mu terlalu tinggi, Alana. Kau hanya perlu meminta bantuan ku sejak awal. Dengan begitu kau tidak akan mempermalukan dirimu sendiri." Komentar Zayn merujuk pada Alana yang lama sekali memutuskan menu untuk wanita itu makan.

Alana memutar bola matanya malas, "Ya, ya, ya terserah kau saja, Tuan serba tahu."

Dengan bangga Zayn tidak malu mengakuinya, "Itulah aku. Bagus kalau kau sadar aku memang jenius."

Di dalam hatinya, berbagai jenis makian sudah Alana rapalkan untuk pria tersebut.