Married By Accident

Bab 29 Berita Yang Mengejutkan

Akan sangat memalukan jika mereka terus berada di luar seperti itu sambil saling berpelukan dan orang lain melihatnya. Zayn memutuskan untuk membawa Alana lagi ke dalam mobil. Yang tentu saja pria itu harus menggendong wanita itu sebelumnya karena Alana sama sekali tidak mau berpindah, terus menempel padanya.

Tanpa di minta, Zayn pun mematikan AC mobil, lalu membuka kedua jendela mobil supaya udara masuk untuk membantu mereka tidak kegerahan. Seperti itu Zayn mengendarai mobilnya menuju ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatan Alana terlebih dulu, dan itu pun tanpa memberitahu Alana.

Alana yang sudah banyak muntah tadi bersandar dengan tubuh di gulung pada pintu mobil. Benar-benar tidak memiliki kekuatan apapun untuk bahkan mengangkat jari-jarinya.

Sesampainya mereka ke rumah sakit, Zayn menatap Alana yang kini pucat wajahnya dan bertanya, "Bisakah kau berdiri?"

"Hum."

Oke, kau tidak bisa berdiri. Putus Zayn akhirnya dengan lesu. Pria itu pun keluar dari mobil, membuka pintu dan mengambil Alana yang lemas lalu dibawanya ke dalam rumah sakit.

***

Beberapa saat kemudian, Zayn menunggu dengan sabar di luar ruangan, sedangkan Alana di periksa oleh dokter.

Tak lama, pintu itu pun terbuka dan seorang wanita mengenakan jas dokter keluar dari sana dengan stetoskop menggantung di leher wanita paruh baya tersebut. Zayn berdiri, raut wajahnya nampak khawatir, "Apakah sakitnya serius, dokter?"

"Tidak, tidak ada yang serius, Tuan. Perkiraan saya wanita anda sedang mengandung. Saya perlu melakukan USG padanya untuk memastikan diagnosa saya."

"Apa?" Zayn membelalak terkejut mendengar itu.

Dokter itu pun tersenyum, "Saya akan melakukan pemeriksaan menyeluruh pada pasien terlebih dulu. Anda bisa melihatnya kalau anda mau." Ucapnya sebelum kemudian berjalan pergi dari bangsal tersebut.

Zayn nampak shock dan belum pulih dari keterkejutannya setelah mendengar apa yang baru saja dokter katakan.

Hamil?