Married By Accident

Bab 31 Saling Bercerita

"Hubungi aku kalau ada apa-apa, Alana." Ucap Zayn bersungguh-sungguh.

Alana hanya menganggukkan kepalanya, "Hati-hati di jalan, Zayn."

Pria itu pun tanpa aba-aba mengambil satu langkah ke depan, memegang wajah Alana dengan kedua tangannya, lalu mendarat kan ciuman panjang di kening wanita itu. Alana membeku kaku di tempatnya berdiri atas ulah Zayn barusan.

Zayn menciumnya? Kenapa? Kenapa pria ini...

Wanita itu pun mengangkat kepalanya, menatap Zayn terkejut, "A-pa yang kau... Barusan..."

"Belajarlah untuk terbiasa jika bersama ku. Semakin sering kita melakukan skinship, kita tak akan ketahuan sedang bersandiwara." Ucap Zayn beralasan. Setelah berkata begitu pria itu pun pergi dari rumah Alana. Meninggalkan Alana yang masih terdiam, tidak bisa mencerna tindakan yang baru saja Zayn perbuat.

Saat Alana mendongak, dia sudah tidak menemukan keberadaan laki-laki itu di lorong rumahnya. Wanita itu pun lalu menghela napas pasrah.

Walaupun pria itu selalu mengatakan bahwa pernikahan yang akan mereka lakukan merupakan sandiwara saja namun ia tidak bisa menahan jantungnya sendiri supaya tidak berdegup kencang jika berdekatan dengan Zayn.

Apa pria itu tidak sadar dengan pesonanya yang dia miliki?! Berani-beraninya mencium ku tanpa peringatan seperti itu. Geram Alana emosi.

Meghan menunggui Alana di dalam kamar sang kakak. Gadis muda itu biasanya akan tidur di kamar kakak perempuannya jika Alana mengunjungi mereka.

"Oh, Meghan.... Kau mengagetkan aku." Ujar Alana menekuk wajahnya cemberut.

Meghan hanya tersenyum melihat kakak perempuannya yang kaget. Ia pun menggeser tubuhnya di atas tempat tidur, menyuruh Alana berbaring di sebelahnya.