Married By Accident

Bab 34 Fitting Gaun Pernikahan

"Bagaimana kalau kakak berbohong?" Tanya Adrian dengan curiga. Bisa saja kalau kakaknya ini bersekongkol bersama Alana untuk membuat dia tidak bisa mendekati Alana lagi. Itu bisa terjadi kan? Mengingat betapa dekat hubungan keduanya selama ini.

Melani mengerutkan alisnya, ia dengan tidak takut menatap pada mata Adrian yang seakan mengawasinya penuh selidik.

"Terserah dirimu mau percaya atau tidak. Tapi satu hal yang bisa aku pastikan padamu, kalau Alana memang tidak ada di sini. Dan mungkin, untuk ke depannya Alana tak akan ada lagi di sini."

Adrian menatap bingung pada Melani, tak mengerti maksud dari kata-katanya, "Kenapa Alana tidak akan ada disini lagi, Kak. Apa yang terjadi di antara kalian berdua?"

Melani terdiam.

"Tak mungkin kalian... Bertengkar?" Tanya Adrian lagi.

"Adrian, aku tahu kalau kau mengincar Alana selama ini. Tapi aku sarankan padamu, berhentilah mengejarnya mulai sekarang. Alana sampai kapanpun tak akan bisa menjadi milik mu." Ucap Melani menasehati.

"Aku yakin Alana akan bisa menerimaku suatu hari nanti. Aku tidak akan men...."

"Alana akan menikah."

Hanya dengan memberitahu pria ini, Adrian akan menyerah mengejar Alana lagi.

Adrian membelalakkan matanya akibar terkejut, "Apa?"

"Adrian, Alana akan menikah, sebentar lagi. Itu artinya kau tidak punya kesempatan apapun lagi. Daripada kau menunggu seseorang yang tak akan pernah bisa menjadi milik mu. Alangkah baiknya kalau kau mencari kebahagiaan mu sendiri mulai sekarang." Setelah mengatakan itu, Melani yang memang sudah siap pergi ke butiknya meninggalkan Adrian yang terpaku di depan pintu sendirian.

Tak lama berselang setelah Melani pergi, barulah Adrian juga ikut pergi dari apartemen tersebut.

Berita mengenai pengunduran Alana di tempat kerja sangatlah mengejutkan. Tidak hanya teman-temannya menyayangkan keputusannya, kedua temannya pun, Tiffany dan Yuki juga bersedih akan keputusan Alana.