Married By Accident

Bab 37 Berita Mengejutkan Zayn Stefano

Di kediaman keluarga Hartono.

Keluarga besar itu sedang fokus melihat ke arah layar televisi yang biasanya menyiarkan berita bisnis dan keluarga berpengaruh di lingkaran bisnis dunia internasional.

Yang menjadi sorotan media baru-baru ini tak lain adalah berita mengenai Identitas Zayn yang di publikasikan secara resmi oleh Stefano sendiri.

Sebagai salah satu pewaris Stefano Grup, Zayn tak pelak membuat semua orang terkejut dengan kebenaran ini.

Dan dari ribuan orang itu keluarga Hartono adalah yang mendapatkan dampak besar dari berita itu setelah disiarkan.

Harry, ayah angkat Zayn benar-benar terkejut dan bahkan pria paruh baya itu nyaris pingsan karena berita tiba-tiba itu.

Lain lagi dengan ibu tiri Zayn yaitu Krystal, wanita itu memandang benci keberuntungan Zayn yang wanita itu maki sebagai anak sialan.

Melihat atmosfir dari keluarganya yang tidak benar, sebagai seorang putra sulung dari keluarga Hartono, Darrel mencoba menenangkan kedua orang tuanya.

"Pa, Ma ada baiknya kita bicara pada Zayn dan bertanya padanya mengenai berita ini."

Harry melotot pada Darrel karena ucapannya yang tak masuk akal, "Kau bodoh apa bagaimana? Kau tidak lihat kalau Stefano sendiri yang mengatakan Zayn adalah cucunya. Apalagi yang perlu di tanyakan?"

Darrel mengetatkan rahangnya karena tak suka dengan nada sang ayah saat bicara kepadanya, "Kalau begitu apa yang bisa kita lakukan sekarang? Kita tidak bisa mengubah masa lalu dan bertindak pura-pura lupa dengan apa yang sudah kita perbuat padanya selama Zayn tinggal di rumah ini."