Married By Accident

Bab 38 Hubungan Yang Berubah

Alana sedang berleha-leha di dekat kolam renang saat kemudian ia lihat Zayn sudah pulang dari pertemuannya.

Alana hanya tahu kalau pria itu dan kakek akan melakukan suatu hal yang mengguncang masyarakat Singapura. Meskipun keduanya tidak memberitahu Alana, wanita itu bisa menebak hal yang mengguncang tersebut.

Pastilah berkaitan dengan identitas asli Zayn yang selama ini di sembunyikan ke publik. Tanpa perlu Alana lihat berita saat ini yang memang ramai sekali, Alana dengan mudah bisa menebak kalau kehadiran Zayn dan fakta-fakta dari pria itu akan menjadi topik panas beberapa bulan ke depan.

Jadi Alana yang memilih bersikap tak peduli dengan berita itu hanya menikmati dirinya sendiri tanpa dipusingkan dengan kehidupan pribadi suami kontraknya.

"Kenapa aku harus memikirkan ini lagi!" Ucap Alana tak habis pikir dengan apa yang baru saja ia sedih kan. Mengingat pernikahannya dengan Zayn membuat Alana jadi tambah sakit hati saja.

Bukan seolah-olah ia akan baik-baik saja dengan anggapan Zayn yang hanya menikahinya karena status yang pria itu inginkan. Ia sama sekali tidak pernah merasa baik jika mengingat bahwa pernikahan ini bukan pernikahan seperti yang selalu ia idam-idamkan.

Terkadang ia akan bertanya-tanya alasan apa yang membuat dia dengan gila menerima kesepakatan yang pria itu tawarkan. Namun selain alasan ia melakukannya demi sang keluarga tercinta, Alana tak dapat berkata-kata ataupun bisa menolak kesepakatan yang menguntungkan dirinya maupun pria itu.

Pada akhirnya ia sadar bahwa perjanjian yang ia kira bisa dengan mudah melewatinya tanpa perasaan berubah menjadi sebuah lelucon tatkala perasaan lain untuk di sayang dengan tulus muncul ke permukaan.

"Alana."

Zayn berjalan langkah demi langkah menghampiri Alana yang bersantai di dekat kolam renang. Wanita itu bahkan tidak menoleh meski sudah sadar kalau ia datang dan bahkan tidak menyahut panggilannya barusan.