One More Time

Bab 1 Hubungan Kita Sudah Berakhir

Bab 1 Hubungan Kita Sudah Berakhir

Ketika Samantha Shen mengambil hasil pemeriksaan kehamilan, hatinya melonjak kegirangan.

Dia hamil!

Dia mengandung anak Nelson Ye!

Setelah menikah selama 3 tahun, akhirnya ia mengandung anaknya, ini benar-benar bukan sesuatu yang mudah bagi Samantha.

Dengan gembira ia mengambil hasil pemeriksaan itu dan berjalan keluar, tak sabar ingin memberitahukan kabar baik ini kepada Nelson. Namun ketika ia berbelok, dilihatnya segurat bayangan yang familiar berlalu dengan cepat.

Messie Chu? Cinta pertama Nelson! Dia tiba-tiba berbalik! Dengan cepat Samantha membuntutinya, dan ia mendapati Nelson yang seharusnya berada di kantor sedang menemaninya di sisinya, memapahnya dengan hati-hati. Perutnya tampaknya sudah hamil sekitar lima bulan lebih.

"Nelson, aku tak apa-apa, jangan gugup, anak ini baik-baik saja."

"Lebih baik diperiksa saja supaya tenang, lagipula anak dalam kandunganmu itu adalah cucu sulung keluarga kami, susah-susah mendapatkannya."

Messie tersenyum manis, Nelson lembut bak air, adegan ini menusuk Samantha sedalam-dalamnya.

"Apa yang sedang kalian lakukan?"

Samantha meremas hasil pemeriksaan kandungan di tangannya, jemarinya meremas kertas itu hingga memutih, namun tetap tak bisa menghilangkan rasa sakit di hatinya. Dia mandul sejak awal, namun demi memberikan seorang anak bagi Nelson, selama tiga tahun ini ia telah memakan berbagai macam obat, telah pergi ke berbagai rumah sakit, bahkan beberapa kali hampir membahayakan nyawanya, namun ia tak menyangka hari dimana ia diputuskan hamil, ia justru mendapati Messie tengah mengandung anak Nelson.