One More Time

Bab 9 Bertemu Dengan Ahlinya

Bab 9 Bertemu Dengan Ahlinya

Nelson mengingat-ingat, saat itu di dalam toilet hanya ada dia dan anak kecil itu.

Dia tidak merasa anak kecil berumur 4-5 tahun bisa menyusun masalah seperti ini.

Tapi selain anak kecil itu, siapa lagi yang tahu soal ini? Ataukah saat itu ada orang lain lagi di dalam bilik dan dia tidak mengetahuinya?

Dahi Nelson mengernyit. Santo dapat merasakan suasana kantor yang menegang dan membuat pengap, mau tak mau ia melonggarkan kancing kemejanya, seakan-akan dengan begitu ia bisa sedikit membuat dirinya lega.

Tiba-tiba Nelson angkat bicara.

"Apakah Kelselyn sudah dijemput?"

Dia sengaja pergi ke bandara untuk menjemput Kelselyn, namun sayangnya sampai akhir tidak ada orang yang mencari mereka.

Melihat Nelson yang mengganti topik pembicaraan, Santo buru-buru menjawab, "Dari Amerika mengatakan bahwa Kelselyn sudah tiba. Mungkin kita terlambat, atau mungkin dia bukan naik penerbangan itu. Tuan Nelson, desainer Kelselyn benar-benar adalah orang yang sombong dan tidak menganggap orang lain. Meskipun demikian, ia tetap hanyalah seorang desainer, kau mau menjemputnya sendiri saja sudah merupakan kehormatan untuknya, tapi sekarang ia bahkan memandang remeh dirimu, ini benar-benar??"

"Cepat bereskan video itu. Lima menit lagi bila aku masih bisa menemukan video itu, kau bisa cari batu nisan, anggap saja aku mengantar kepergianmu. Pergi!"

Nelson tiba-tiba memotong perkataannya, dirinya begitu muram.

Santo buru-buru menutup mulutnya dan segera berlari pergi.

Lima menit?

Pihak sana entah bagaimana telah menyebarkan virus Trojan, untuk membereskan Trojan saja butuh waktu lima menit, sepertinya Tuan Nelson ingin membunuhnya lebih awal.

Setelah Santo meninggalkan ruangannya, Nelson segera membuka komputernya.

Ia mendapati seluruh sistem keamanan kantornya telah dibobol, saat ini sistem keamanan kantor begitu lemah

Siapa?