One More Time

Bab 13 Jangan Bertanya Yang Bukan Urusanmu

Bab 13 Jangan Bertanya Yang Bukan Urusanmu

Samantha segera mencari apotek setelah meninggalkan SAG, membeli sedikit es batu dan obat memar, lalu pulang ke rumah.

Untungnya Sean sedang bersama Linny di TK, kalau tidak, ia tak tahu bagaimana menjelaskan kejadian yang menimpa dirinya barusan.

Terkadang Samantha sungguh bersyukur pada Tuhan, di saat ia paling putus asa, ia diberikan Sean yang seperti malaikat baginya. Meskipun masih kecil, ia sangat pengertian terhadap dirinya.

Mengingat anaknya, wajah Samantha menghangat.

Ia pulang ke rumah, lalu mengompres mukanya dengan es batu, dingin es yang menusuk itu membuat matanya menyipit.

Messie sampai sekarang belum menjadi istri Nelson, kenapa?

Kalau mengingat ia telah melahirkan seorang anak laki-laki bagi Nelson, ini adalah sebuah keberhasilan, dan lagi Nelson punya perasaan terhadap dirinya, bahkan sampai tega membunuh istrinya sendiri? Tapi mengapa ia tidak menikah dengannya?

Samantha tidak mengerti bagian ini, ia merasa perlu mencaritahu lebih lanjut mengenai hal ini. Namun ia tidak berencana membiarkan begitu saja kejadian Messie yang menampar mukanya.

Dilihat dari sikap Nelson yang begitu ingin bekerjasama dengan HJ Group, dia pasti akan menyuruh Messie untuk datang minta maaf. Saat itulah meskipun Nelson berdiri di hadapannya, ia tetap akan membalaskan satu tamparan pada Messie, ditambah lagi ia sekarang bukan Samantha si istrinya dulu.

Samantha lima tahun lalu sudah mati, mati dalam kobaran api.

Samantha masih tetap bisa merasakan panasnya api yang membakar kulitnya itu hingga sakit, sakit yang tak terlupakan, dan kala itu hatinya juga terkoyak oleh putus asa yang tak terkira. Perasaan itu tak akan pernah ia lupakan sekalipun ia masuk neraka.

Dan tentang orang yang memberinya kepahitan seperti itu, ia tidak akan pernah melepaskannya!