One More Time

Bab 16 Benar-Benar Berhati Jahat

Bab 16 Benar-Benar Berhati Jahat

Selama beberapa tahun di luar negeri, Samantha telah banyak bertemu dengan lampu blitz, lebih kenal lagi dengan lampu blitz yang menembus sinar matahari.

Wajah Messie yang ada di hadapannya ini persis seperti wajahnya yang janggal lima tahun lalu. Kelihatannya seperti memohon maaf, namun di dalam kegelapan ia telah meminta orang untuk memotretnya, kalau ia tidak salah tebak, setelah ia kembali ke SAG, sebuah video berisi dirinya yang menyiksa Messie akan beredar di internet.

Saat itu pasti ia, Samantha, akan menjadi seperti lima tahun lalu, menjadi hinaan banyak orang, ditambah lagi sekarang dia adalah seorang desainer terkenal, orang HJ Group, saat itu yang akan menerima resikonya bukan hanya Samantha seorang.

Messie benar-benar berhati jahat.

Samantha tertawa dingin, "Apa yang kau lakukan Nona Messie? Di depan pintu perusahaan kau memukul dan menendangku, sekarang kau sedang berpura-pura memelas di depan rumahku, ditambah lagi ada orang yang memotretnya diam-diam, entah apakah maksud kedatanganmu kesini adalah untuk meminta maaf, atau justru ingin mempermainkanku?"

Wajah Messie berubah pucat.

"Nona Kelselyn, aku tak tahu apa yang sedang kau katakan? Aku benar-benar tulus ingin memintamu kembali. Nelson, aku??"

"Nona Messie benar-benar pintar berpura-pura, sayang sekali, sepertinya kau lupa apa profesiku. AKu adalah seorang desainer mobil, setiap hari berjumpa dengan sparepart mobil, dan lebih banyak lagi berjumpa dengan sinar blitz. Lain kali kalau Nona Messie ingin menjebakku, sebaiknya kau lakukan itu dengan lebih tertutup, minta fotografer yang saat ini sedang berada dalam kegelapan itu menutupi kameranya dulu dengan baik."

Perkataan Samantha membuat Nelson langsung menyipitkan matanya.

Ia segera melihat sekeliling, sebuah bayangan orang segera melesat ke jalanan.