One More Time

Bab 17 Aku Akan Mendukung Apapun Yang Kau Lakukan

Bab 17 Aku Akan Mendukung Apapun Yang Kau Lakukan

Messie secepat kilat mengikuti Nelson, sepanjang jalan ia terus memohon.

Samantha bisa mendengar langkah kaki mereka yang menjauh dari balik pintu, tangannya mengepal erat.

Nelson benar-benar berdarah dingin.

Lima tahun yang lalu setelah mengkhianatinya, mengkhianati pernikahan mereka, ketika memancing Messie, ia pasti tidak sedingin sekarang.

Ia masih ingat ketika bertemu dengan mereka di rumah sakit, Nelson begitu memperhatikan Messie, ekspresinya begitu gembira ketika mengetahui Messie mengandung.

Sampai saat ini ia bisa membuang begitu saja wanita yang disukainya, kalau begitu dia yang pernah menjadi istrinya itu punya posisi apa di hatinya?

Mungkin sejak awal ia telah salah, tidak seharusnya ia mencintai pria itu. Ia memang berdarah dingin, batu yang tidak bisa diganggu gugat.

Meskipun sudah tahu hal ini dari awal, tapi hati Samantha tetap mencintainya.

Penderitaan yang dialaminya lima tahun yang lalu kembali berputar dalam pikirannya, api yang berkobar ditambah dengan suara pengawal yang dingin dari luar, yang mengatakan bahwa ini adalah perintah Nelson, sampai saat ini ia masih dapat merasakan keputusasaan yang menggerogoti tulangnya.

Pria seperti itu, satu-satunya yang dapat membuatnya mengerti apa itu kesakitan, membuatnya merasakan sakitnya dikhianati oleh orang yang dicintainya, barulah ia mengerti betapa kejamnya semua yang telah ia perbuat, begitu hitam dosanya!

Mata Samantha menyiratkan kebencian dan dendam.