One More Time

Bab 18 Badan Mami Panas

Bab 18 Badan Mami Panas

Lulu juga anaknya.

Saat itu Tuhan begitu baik padanya, memberinya dua anak sekaligus, satu perempuan dan satu laki-laki, sayangnya Sean tumbuh sehat, sementara anak perempuannya Lulu begitu lemah karena saat itu menghirup asap terlalu banyak, setelah lahir ia harus tinggal di incubator selama beberapa bulan.

Dokter mengatakan mungkin ia tidak bisa diselamatkan, tapi Samantha memohon-mohon padanya, ditambah lagi dengan kuasa dan kondisi ekonomi Tommy yang begitu hebat di Amerika, barulah Lulu bisa bertahan, tapi Lulu gagal ginjal bawaan dan harus terus menggunakan alat bantuan, ia tidak bisa tumbuh normal seperti anak pada umumnya.

Setiap hari selama 365 hari, sekitar 300 hari dihabiskan Lulu di rumah sakit. Seluruh tubuhnya penuh selang, wajahnya pucat sepanjang tahun, karena itulah Samantha begitu membenci Nelson.

Saat itu kalau bukan karena dia, anak ini tidak akan jadi begini!

Saat ini kondisi Lulu semakin lemah dari hari ke hari, dan ia tetap tidak menemukan ginjal yang cocok hanya karena golongan darah Sean dan Lulu mengikuti Nelson, Rh- yang paling jarang ditemukan.

Dokter mengatakan tidak ada cara lain lagi selain melakukan transplantasi ginjal dari keluarga terdekat yang memiliki golongan darah sama. Tapi Nelson yang begitu dingin dan tak berperasaan itu bagaimana mungkin mau sukarela mendonorkan ginjalnya sendiri?

Saat itu jelas-jelas ia tahu bahwa dirinya tengah mengandung, tapi dia bahkan tega membakar dia dan anaknya dengan keji, mana mungkin ia mau menyelamatkan Lulu.

Kebenciannya yang sejak dulu itu membuat Samantha menghela napas.

Ia ingin Nelson merasakan rasanya dikhianati oleh orang yang dicintainya hingga hatinya sakit, dan akhirnya ia akan membuka sendiri bagian pinggangnya dan mengeluarkan ginjalnya untuk menyelamatkan anaknya sendiri!

Kali ini ia berhutang pada Lulu, ia harus membayarnya!