One More Time

Bab 22 Istrinya Sudah Kembali

Bab 22 Istrinya Sudah Kembali

Setelah Samantha kembali ke kamar, ia langsung mengirim pesan pada Nelson, "Tuan Nelson, mohon maaf, saya sedikit tidak cocok dengan kondisi air di Manado, saya telah mengajukan permohonan pada pusat untuk dipindahkan kembali ke kantor pusat dan akan ada desainer baru yang akan datang dan bekerjasama dengan kalian. Kebetulan pernyataan maaf Nona Messie juga menyiratkan saya adalah seorang yang sulit, kalau begitu, sebaiknya kita tidak melanjutkannya lagi. Kelselyn."

Setelah mengirimnya, Samantha menutup ponselnya dan berbaring di atas kasur hingga terlelap.

Nelson yang menerima pesan singkat itu seketika terhenyak. Ini adalah nomor ponsel pribadinya, bahkan Messie tidak tahu, nomor ponsel ini telah dikunci sejak Samantha mati terbakar lima tahun lalu, dan setelah itu entah mengapa ia kembali membuka nomor ini, sampai saat ini selain Santo asistennya, yang tahu nomor ini hanya Samantha.

Namun saat ini Kelselyn mengirimkan pesan singkat ke nomor pribadinya, ia percaya Santo tidak akan memberikan hal seprivasi ini pada seorang wanita asing seperti Kelselyn, kecuali dia sendiri adalah Samantha!

Emosi ini membuat Nelson kacau. Kalau saling dikaitkan, hati Nelson menjadi tidak tenang.

Ia segera menelepon Santo. "Bagaimana hasil penyelidikan data tentang Kelselyn yang kuminta?"

Santo yang belum turun dari ranjang karena hari itu adalah akhir pekan, dan ia berencana tidur lebih lama itu, seketika meloncat dari ranjangnya begitu mendapat telepon dari Nelson.