One More Time

Bab 24 Kita Bertemu Lagi

Bab 24 Kita Bertemu Lagi

Dia mengira Nelson akan setuju, tapi ia tak menyangka Nelson hanya menepuk-nepuk jaketnya dan berkata dengan datar, "Tidak perlu, aku yang akan menjaga Ryu. Lagipula kau bukan karyawan SAG, rasanya tidak terlalu baik." "Hari ini akhir pekan, tidak ada orang di kantor."

Messie sedikit tidak rela.

Ia juga ingin masuk ke SAG, Tapi Nelson terus menerus menghalanginya, tidak membiarkannya masuk, bahkan mengatakan kalau ia ingin menjalankan suatu usaha, ia bisa mendirikan sebuah perusahaan baru untuknya.

Sebenarnya ia hanya ingin bersama-sama dengan Nelson saja.

Nelson seakan-akan tidak melihat mata Messie yang memelas, ia melanjutkan perkataannya, "Di sana ada peraturan perusahaan, juga ada kamera CCTV, sudahlah, jangan ribut."

Seketika air mata Messie merebak. "Nelson, kau takut aku akan mengacaukan perusahaanmu? Tidak akan, hatiku selalu memikirkan keluargamu."

"Aku tahu, hanya saja itu sudah peraturan di sana, Messie, jangan mempersulitku." Meskipun nada bicara Nelson tetap datar, tapi terdengar menekan.

Messie tahu, kalau dirinya terus merengek, reaksi Nelson justru akan bertolak belakang, meskipun ia tidak rela, ia akhirnya mundur dua langkah dan pergi mengurus Ryu makan.

Sebenarnya kapan ia baru bisa menjadi anggota keluarga Nelson?