One More Time

Bab 26 Selain Kau, Aku Tak Mau Yang Lain

Bab 26 Selain Kau, Aku Tak Mau Yang Lain

"Aku tidak suka jahe, dan lagi merepotkanmu Tuan Nelson, statusmu begitu tinggi tapi aku malah membiarkanmu merebus air jahe untukku, benar-benar tidak pantas." Samantha berkata datar sambil memperlihatkan dirinya yang kurang tertarik.

Mata Nelson meredup sesaat. Tidak suka jahe? Istrinya juga tidak suka jahe! Tiba-tiba ia merasa senang.

"Tidak apa, tidak makan jahe, minum airnya sedikit juga bagus." Selesai mengatakannya, tak peduli Samantha setuju atau tidak, ia segera beranjak ke dapur dan mulai memotong jahe.

Samantha terdiam.

Mengapa Nelson tidak mengeluarkan kartunya sesuai yang diprediksinya? Kemana gunung es yang begitu tinggi dan dingin itu?

"Hei, kau tidak mengerti kata-kata orang ya? Kubilang, aku tidak makan, dan tidak minum!" Samantha segera melompat turun dari ranjang, melihat Nelson yang tengah sibuk di dapur rumahnya, tiba-tiba ia merasa sesak.

Tidak seharusnya situasi hangat seperti ini ada diantara mereka berdua.

Dan lagi ia tidak merasa Nelson yang sekarang jatuh cinta padanya, ini hanya untuk mendekatinya saja.

Samantha ingin mendekat untuk mengambil pisau yang ada di tangan Nelson, namun Nelson tiba-tiba membalikkan badan dan menahannya di pintu dapur.

Ia dapat merasakan napasnya.

Tanpa sadar jantung Samantha berdegup kencang, ia ingin memberontak, namun tiba-tiba tubuhnya terasa melayang, Nelson sekali lagi menggendongnya dan membaringkannya kembali ke ranjang.