One More Time

Bab 28 Ada Orang Yang Mengerjarmu?

Bab 28 Ada Orang Yang Mengerjarmu?

Samantha terdiam sejenak, ia baru bangkit sendiri setelah menata ulang perasaannya, melihat bahan makanan yang belum selesai dimasak itu, akhirnya ia melanjutkannya.

Apapun yang terjadi, tidak boleh membuang-buang makanan.

Ketika Linny pulang, Sean kembali meneleponnya, Samantha pun meminjam mobil Linny untuk menjemputnya, ia sama sekali tidak mengungkit kedatangan Nelson tadi.

Semenjak itu Nelson tidak pernah datang lagi.

Di suatu akhir pekan, ketika Samantha sedang menemani Sean, setelah ditimbang-timbang, akhirnya Samantha pergi ke toko 4S untuk membeli sebuah mobil.

Hari Senin, Nelson mengumumkannya melalui media bahwa Samantha adalah desainer yang diundang secara khusus oleh SAG, dimana Messie sengaja mempersulitnya, dan membuat Samantha pergi, atas nama perusahaan SAG ia meminta maaf pada Samantha, video kejadian saat itu juga dilampirkan.

Tindakannya itu mendorong Messie ke tepi jurang.

Setiap orang di Manado yang melihat Messie itu melihatnya dengan sinis, dan melihat Samantha yang begitu pasrah, mereka semua otomatis berpihak padanya.

Messie dimaki dengan begitu kasar, ia hampir tak berani keluar rumah.

Ia sangat marah dan pergi bertanya pada Nelson, dan Nelson langsung menjawabnya, "Namamu bisa dibandingkan dengan nama desainer Kelselyn? Seluruh program perusahaan sedang menunggu arahan dari desainer Kelselyn, apa kau tahu setiap hari SAG rugi berapa karena hal ini?"