One More Time

Bab 30 Bagaimana Sih Kemampuan Mengemudimu?

Bab 30 Bagaimana Sih Kemampuan Mengemudimu?

Samantha merasa risih dengan sikap Nelson, rasanya ia ingin melepaskan diri dari lengan Nelson, tapi kemudian ia mendengar Nelson berkata, "Aku sudah melihat hasil rancanganmu, sangat mirip dengan sebuah mobil yang ada dalam bayanganku. Kebetulan aku sendiri juga sedang mendesain satu unit, apa kau mau mencobanya?"

Perkataan Nelson membuat Samantha terdiam.

Dia sejak kecil suka menggambar, tapi ia mulai belajar desain mobil semua karena Nelson, karena Nelson menyukainya, maka ia juga ikut suka, bahkan ia pernah berpikir dengan polosnya, mobil balap pertama yang dia desain akan dipersembahkan untuk hadiah ulang tahun Nelson.

Tapi yang tak pernah terpikirkan olehnya adalah, ketika desain mobil itu baru jadi setengah, ia dan Nelson sudah berpisah.

Mobil itu benar-benar didesain khusus mengikuti angan-anan Nelson, setelah ia mengubahnya sedikit, dan menambahkan berbagai desain keamanan lainnya, daya tarik dan kemampuan mobil tersebut menjadi gabungan yang sempurna, barulah mobil itu dipublikasikan.

Yang menyakitkan adalah, ketika mobil itu dipublikasikan, kebetulan sekali anak Messie baru lahir, dan saat itu ia juga masih dalam kondisi trauma akibat kebakaran besar, ia tidak bisa tidur di malam hari, sementara ia tetap harus menjaga diri karena anak dalam perutnya.

Hingga saat ini ketika Nelson menunjukkan hasil desainnya di hadapan Samantha, Samantha merasa sangat tertusuk, namun tetap ada keinginan yang memburu dalam hatinya.