Bab 1 Dinolak!

"Tuan Yang maaf, kami ingin mencari orang yang berbakat, setidaknya bisa bahasa Inggris level empat, juga mendapatkan sertifikat komputer level 2 dan lulusan dari Universitas kelas 2 atau kelas 1, jadi kamu ini......"

Ruangan kecil Pusat Lowongan Kerja di Kota Jiang, dekorasinya sangat sederhana, hanya ada satu meja dan dua kursi. Saat ini yang duduk di depannya adalah pria yang berpakain jas tapi wajahnya tidak tampan, dia sekarang dengan ekspresi serius melihat surat lamaran kerja Yang Luo.

"Berarti tidak bisa, kan, di sini tidak bisa menerima aku, pasti ada tempat lain yang menerima aku.", kata Yang Luo, lalu dengan jari kaki menyeret sandal jepitnya, kemudian dengan santai berdiri.

"Tuan Yang, data kamu akan aku masukkan ke dalam data perusahaan, jika ada keperluan......"

"Tidak perlu, surat lamaran kerja ini perlu dicetak dengan harga 0.8 yuan lebih baik aku yang simpan agar bisa dipakai ke perusahaan berikutnya.", kata Yang Luo, melihat pewawancara itu ingin menyimpan lamaran kerjanya, Yang Luo bergegas merebut, kemudian dalam hati berkata, sialan melamar menjadi satpam saja butuh peraturan yang banyak, orang ini pasti sengaja mencari masalah.

Pewawancara yang di depan menjadi tidak senang, dia hanya duduk ditempatnya tidak tahu harus berbuat apa, hanya bisa melihat Yang Luo dengan santai pergi.

Saat Yang Luo keluar dari Pusat Lowongan Kerja ini, banyak wanita yang meliriknya karena tinggi badannya 180 cm, berambut pendek, juga tampan, meskipun kulit sedikit hitam, tapi tidak bisa menyembunyikan ketampanannya. Dia juga berotot, sehingga terlihat sangat gagah.

Apalagi senyum jahatnya, membuat para wanita yang melihatnya menjadi melamun.

"Kawan ini, jika tidak kamu datang ke perusahaan kami?", kata pewawancara wanita, kemudian berjalan ke depannya.

Yang Luo tersenyum jahat, kemudian mengeluarkan sekotak rokok Fu Rongwang, lalu mengeluarkan sebatang rokok dan masukkan ke dalam mulut, kemudian tersenyum pesona pada pewawancara wanita itu, lalu pergi, untuk apa menyuruh aku bergabung ke Pakaian Dalam Ai Lisi?

"Kamu gila ya atau aku yang bodoh......", kata Yang Luo kemudian keluar, tidak lama ponselnya berdering.

"Kak, ada apa? Aku sekarang sedang wawancara.", kata Yang Luo.