Special Forces Di Metropolitan

Bab 4 Tidak Perlu Kamu Atur!

Bab 4 Tidak Perlu Kamu Atur!

"Semua orang tidak boleh bergerak, aku ini polisi!" Segerombolan polisi mendadak masuk ke dalam pada saat ini. Qin Bingbing sedang marah karena masalah di MRT, sejak kecil sampai dewasa dia yang selalu menganggu orang, tidak ada orang yang menganggunya. Saat Qin Bingbing sedang menjaga keamanan, dia mendapat informasi bahwa di kedai kopi Jalan Buxing ada yang berkelahi jadi dia membawa orang datang ke sini.

Qin Bingbing dengan ekspresi dingin berkata, "Semua orang keluarkan kartu identitas!"

"Em? Kamu ya?"

Saat ini Yang Luo juga memperhatikan Qin Bingbing, dalam hati merasa dirinya sangat tidak beruntung bertemu dengan musuh ini! Saat ini Qin Bingbing juga memperhatikan Yang Luo, saat dia melihat Yang Luo, ekspresinya menjadi tidak senang, dalam hati merasa sangat sial bisa bertemu dengan dia lagi.

Saat ini Yang Luo juga kesal, dia sama sekali tidak menyangka bisa bertemu dengan Qin Bingbing di sini, terpikir masalah tadi pagi, dirinya merasa pasti akan terkena hukuman.

Saat Qing Bingbing melihat Yang Luo dia juga dengan senang berkata, "Bagus sekali! Tidak perlu capek-capek mencari kamu, tidak sangka bisa bertemu kamu di sini."

Yang Luo dengan tidak berdaya berkata, "Halo, kita bertemu lagi!"

Qin Bingbing dengan ekspresi dingin berkata, "Tadi aku mendapat informasi bahwa di sini terjadi perkelahian, sebenarnya apa yang terjadi?"

Saat mendengar ini, Wang Hu bergegas berdiri dan dengan menangis berkata, "Polisi, kamu harus membantu aku!"

Melihat Wang Hu merangkak berdiri dan kepalanya seperti kepala babi, ini benar-benar membuat Qin Bingbing kaget dan berkata, "Kamu ini hantu apa?"

Wang Hu dengan ekspresi kasihan berkata, "Polisi, namaku Wang Hu, tadi Yang Luo memukulku, dia juga memukul teman-temanku."

Setelah mendengar perkataan Wang Hu, Qin Bingbing baru memperhatikan puluhan preman yang berteriak sakit. Qin Bingbing dengan kaget melihat Yang Luo dan bertanya, "Kamu yang memukul semua orang ini?"

Yang Luo dengan senyum berkata, "Iya! Orang-orang ini tidak tahu diri, jadi aku memberi mereka pelajaran."

Em? Setelah mendengar perkataan ini, Qin Bingbing juga kaget.

Qin Bingbing tidak menyangka, Yang Luo bisa sehebat ini, seorang bisa memukul puluhan orang dan puluhan orang ini dipukul sampai terbaring di lantai, tapi dia malah berdiri dengan tenang.

Qin Bingbing dengan dingin berkata, "Jika kamu sudah mengakui memukul mereka, maka kamu harus ikut aku ke kantor polisi."

Yang Luo dengan tidak berdaya berkata, "Apakah kamu tidak ingin mendengar penjelasan aku dulu, baru menangkapku?"

Qin Bingbing dengan cemooh berkata, "Apa yang perlu dijelaskan, tunggu sampai kantor polisi baru bilang saja."