Special Forces Di Metropolitan

Bab 5 Diinterogasi Polisi Cantik!

Bab 5 Diinterogasi Polisi Cantik!

Qin Bingbing pertama kali bertemu dengan tersangka yang keras kepala dan dia sekarang hanya ingin memukul Yang Luo.

Polisi pria yang di samping juga berkeringat dingin, dia pertama kali melihat ada pria yang berani semena-mena di depan Qin Bingbing.

Qin Bingbing menarik nafas lalu berkata, "Tentu saja aku perlu mengurusnya!"

"Kamu bukan siapa-siapa aku, kenapa perlu mengurus aku?" Yang Luo menatap Qin Bingbing kemudian dengan senyum berkata, "Apakah kamu menyukaiku makanya ingin mengurusku dan ingin tahu tujuan aku kembali."

Qin Bingbing dengan marah berteriak, "Kamu pergi mati saja!" Qin Bingbing saat ini sangat marah pada Yang Luo, dia takut sebentar lagi emosinya tidak terkendali lagi, lalu memukul dia.

Melihat tampak Qin Bingbing yang marah, Yang Luo juga tersenyum. Meskipun Qin Bingbing sangat cantik, tapi melihat dia marah lebih menarik.

Qin Bingbing berkata, "Aku jujur padamu, beberapa saat ini ada beberapa teroris yang masuk ke dalam Kota Jiang, jadi aku curiga kamu adalah teroris yang datang dari luar negeri, katakan apa tujuan kamu kembali."

Setelah mendengar perkataan Qin Bingbing, Yang Luo menyipitkan matanya. "Tampaknya orang-orang ini sangat hebat, sangat cepat sudah mencari sampai sini." Ini adalah kata hati Yang Luo.

Terpikir sampai sini, Yang Luo dengan tatapan dingin melihatnya, "Teroris? Aku tidak tahu apa yang kamu katakan?"

Yang Luo tentu saja tidak mengakui dirinya teroris, jadi dia hanya bisa berpura-pura bodoh.

Melihat Yang Luo tidak ingin berkata jujur, Qin Bingbing dengan ekspresi dingin berkata, "Lebih baik kamu jujur, jika tidak, aku akan menangkap kamu."

Cieh! Mendengar ini Yang Luo langsung memberengnya. Harus diketahui Yang Luo sama sekali tidak takut dengan perkataannya.

Qin Bingbing dengan marah berkata, "Katakan, apa tujuan kamu pulang ke sini?"

Melihat Qin Bingbing yang keras kepala, Yang Luo juga berkata, "Aku kembali mencari kakakku!"

Qin Bingbing juga bertanya, "Kakakmu? Siapa kakakmu?"

Yang Luo melihat Qin Bingbing dengan ekspresi aneh lalu bertanya, "Kenapa kamu begitu penasaran padaku? Apakah kamu sangat menyukaiku"

"Cari mati, ya!" Qin Bingbing dengan marah berkata, "Cepat katakan!"