Special Forces Di Metropolitan

Bab 6 Sekolah Seni Bela Diri Membuka Lowongan Kerja

Bab 6 Sekolah Seni Bela Diri Membuka Lowongan Kerja

Saat tiba di rumah, Yang Luo mandi sebentar, lalu segera menghidupkan laptop, dengan waktu bersamaan membuka 58 Job, Website Ganji dan Zhilian serangkaian website lowongan kerja, melihat dengan jelas satu per satu tanpa mengedipkan mata.

"Gila, lingkungan masyarakat mengapa seperti ini? Mengapa begitu susah karena tidak ada ijazah." Melihat sekitar lebih dari 50 perusahaan, mengisyaratkan kalau bukan lulusan sarjana, harus memiliki pengalaman kerja lebih dari 3 tahun, kalau tidak kemampuan bahasa inggris level 4 dan komputer level 2.

"Tidak adakah yang tidak perlu semua itu?" Yang Luo sudah ingin berkata kasar.

"Ah, sepertinya yang ini cocok denganku, gaji per bulan di atas 20 juta, cocok untuk ibu rumah tangga, anak sekolah......" Yang Luo berpikir bahkan anak sekolah juga bisa mengerjakannya, dirinya pasti juga bisa, kemudian membuka dan melihat data perusahaan yang membuka lowongan kerja.

"Transaksi palsu Tao Bao, di rumah juga bisa kerja, add qq34646......"

"Apa-apaan semua ini." Sekali melihat transaksi palsu Tao Bao, mata Yang Luo jadi lurus, masih ada orang yang mencelakai orang seperti ini.

"Baiklah, Sekolah Seni Bela Diri Qihang membuka lowongan kerja sebagai guru seni bela diri, tidak ada persyaratan pengalaman kerja, tidak ada persyaratan akademik, harus memiliki pemikiran, bermoral dan jujur, tahan dipukul dan tidak mudah jatuh, dasar seni bela diri baik......" Yang Luo melihat persyaratannya sekali lagi, menemukan dirinya sesuai dengan setiap persyaratan yang ada, hanya saja tahan dipukul dan tidak mudah jatuh satu persyaratan ini dirinya tidak begitu sanggup, dari awal selalu dia yang memukul orang, sepertinya belum pernah dipukul orang.

"Gaji selama magang 4 juta, setelah menjadi pekerja tetap dapat menikmati gaji seperti karyawan tetap, asuransi, akhir minggu libur 2 hari…" Yang Luo tidak mau lihat belakangnya lagi, ini saja sudah cukup, kebetulan bisa sekalian melatih badan, yang paling penting adalah sepertinya sebelumnya saat di kafe, Bajingan Berambut Kuning itu bilang Lin Yue juga di Sekolah Seni Bela Diri Qihang, berkicau, kalau bisa menjadi teman kerja dengan Lin Yue, kenapa tidak mau.

Yang Luo segera mengirimkan surat lamaran kerja ke email lowongan kerja Sekolah Seni Bela Diri Qihang, kira-kira lewat puluhan menit langsung menerima undangan wawancara. "Sepertinya sekolah ini memang kekurangan orang." Yang Luo berbicara sendiri, selesai berkata, menutup laptop, dan tidur.

Sekolah Seni Bela Diri Qihang terletak kota Jiang daerah Beishan jalan Binjiang, tidak berada di daerah yang sibuk, pagi hari jam 7 lebih Yang Luo bangun dan merapikan ranjang, naik bus umum hampir satu jam baru sampai.

Berdiri di luar pintu, Yang Luo melihat dengan teliti sekali, bangunan sekolah ini besar, walaupun muridnya tidak lebih dari 2 ribu orang, tetapi menempati luas tanah yang tidak kecil, katanya adalah proyek utama yang direncakan pemerintah, dari bangunan sekolah ini selesai, keamanan publik daerah Beishan ini jelas sudah mulai membaik, di pinggir jalan sudah berkurang sangat banyak Pemuda Punk.

Handphone Yang Luo bergetar, masuk sebuah pesan singkat.

"Mohon ke aula besar di lapangan sekolah untuk menerima wawancara."