Special Forces Di Metropolitan

Bab 7 Tiga Pukulan Sudah Cukup

Bab 7 Tiga Pukulan Sudah Cukup

Yang Luo tidak menyangka kemampuan guru seni bela diri di Sekolah Seni Bela Diri Qihang begitu kuat? Kalau begitu wanita seperti Wang Xiaoxiao dan Lin Yue bukankah sangat tidak berdaya?

Yang Luo menanyakan dengan datar, "Kalau begitu bagaimana?"

Menghadapi sikap wajah Yang Luo yang begitu terserah, menghidupkan kemarahan Huang Ming dalam sekejap. Perlu diketahui di seluruh Sekolah Seni Bela Diri Qihang ini belum ada yang begitu berani berbicara seperti ini kepadanya, Yang Luo ini jika tidak memperlihatkan sedikit kekuatannya, di kemudian hari tidak akan mudah mengaturnya.

Huang Ming berkata, "Kamu menjadi seorang guru di Sekolah Seni Bela Diri tentunya harus ada suatu keahlian, kalau tidak bagaimana membuat orang salut padamu?"

Mendengar perkataan Huang Ming ini, Yang Luo tertawa dan bertanya, "Tidak tahu apa yang kamu inginkan?"

Huang Ming berdiri kemudian melihat Yang Luo dengan wajah memandang rendah dan berkata, "Sangat gampang! Lawan aku sekali, asal kamu bisa menerima pukulanku sepuluh kali, baru bisa membuktikan kemampuanmu."

Mengengah! Sekali mendengar perkataan ini, rokok dalam mulut Yang Luo dalam seketika dibuang. Yang Luo tidak menyangka ternyata ada orang yang berani menantang dirinya, dulu juga ada orang yang pernah menantangnya, tetapi orang yang menantangnya sekarang rumput kuburannya sudah ada tiga meter lebih.

Yang Luo dengan wajah aneh melihat Huang Ming dan berkata, "Kamu yakin?"

Melihat Yang Luo seperti ini, Huang Ming masih mengira dia sudah takut. Dalam pandangan Huang Ming, Yang Luo sama sekali tidak tahu air di sekolah ini ada berapa dalam, jadi sampai sekarang masih begitu santai.

"Tentu saja, kamu takut?" Huang Ming bertanya dengan wajah meremehkan.

Yang Luo berdiri dengan wajah penuh hina berkata, "Takut? Aku khawatir diriku terlalu keras, khawatir memukulmu sampai mati."

"Kamu......" Huang Ming tidak menyangka ternyata Yang Luo begitu angkuh, ini membuat wajahnya dalam seketika menjadi sangat marah.

"Jangan banyak omong, kalau kamu berani lawanlah aku sekali, asal kamu bisa menerima sepuluh pukulanku, lain kali aku tidak akan mencari gara-gara denganmu lagi." Huang Ming berkata dengan menggertakkan gigi.

Yang Luo tertawa berkata, "Terima sepuluh pukulanmu? Begini saja, asal kamu bisa menang dari tiga pukulanku, aku akan segera meninggalkan Sekolah Seni Bela Diri."

Eh? Huang Ming tidak menyangka diri Yang Luo ternyata lebih gila dari dirinya, dirinya hanya membiarkannya menerima sepuluh pukulan, dan Yang Luo langsung dengan tiga pukulan mau mengalahkan dia, bagaimana ini bisa membuat Huang Ming menahan.

"Baiklah, ini kamu yang bilang sendiri!" Setelah mengatakan kalimat ini, Huang Ming dengan langkah kaki lebar berjalan ke tengah lapangan.

Cih! Melihat punggung Huang Ming yang berjalan pergi, wajah Yang Luo memandang dengan rendah, menghadapi seorang guru Sekolah Seni Bela Diri yang kecil, kalau tiga gerakan tidak bisa mengalahkannya panggilan prajurit hebat Yang Luo sendiri juga boleh diberikan kepada orang lain.

"Semuanya tenanglah!" Huang Ming berkata dan melihat semua orang, di dalam sini masih ada banyak murid, saat ini sedang berlari di dalam lapangan, yang melatih seni bela diri, masih ada beberapa orang kaya, yang datang untuk menonton. Mendengar perkataan Huang Ming, saat ini semua orang mulai tenang, satu per satu berkumpul kemari.

Guru-guru yang berada di Sekolah Seni Bela Diri Qihang, semuanya saat ini dengan muka penasaran melihat Huang Ming.

Huang Ming melihat semua orang dan berkata, "Sekarang aku akan mengumumkan satu hal!" sambil bicara, dia melihat sekilas Yang Luo yang di samping dan berkata, "Ini adalah Yang Luo, guru wushu yang baru datang!"