Special Forces Di Metropolitan

Bab 9 Panggilan Saudara

Bab 9 Panggilan Saudara

Setelah menerima dua murid, tiba-tiba handphone Yang Luo bordering. Melihat nomor telepon sebentar, wajah Yang Luo segera muncul perasaan yang rumit.

"Long Ci!" kata Yang Luo.

"Bos Kematian, ini benar kamu?" Orang di ujung telepon mendengar suara Yang Luo wajahnya seketika menjadi heboh.

"Ya aku!" kata Yang Luo dengan datar.

Dewa kematian adalah panggilan Yang Luo, di seluruh lingkungan prajurit bayaran hanya seorang yang berhak dipanggil dewa kematian, itu adalah Yang Luo! Karena panggilan ini sering diikuti dengan pembantaian tanpa batas, setiap orang yang melawan Yang Luo akan segera menerima hukuman dari dewa kematian, pada dasarnya tidak ada satu musuh pun yang bisa keluar hidup-hidup dari tangan Yang Luo.

Karena itu makna dewa kematian, adalah pembantaian, kematian, darah, kejam dan lain-lain!

"Bos, benar-benar sungguh baik, aku masih bisa mendengar suaramu." Pria di ujung telepon heboh sampai mulai bicara dengan tidak jelas.

Mendengar suara di ujung telepon, hati Yang Luo luar biasa senang. Long Ci adalah salah satu anggota dari Kelompok Prajurit Bayaran Dewa Kematian, bertanggung jawab membunuh.

Asal Long Ci turun tangan tidak ada seorang pun yang bisa menghindari pembunuhannya, pernah sekali pangeran suatu negara di Timur Tengah bersalah kepada Yang Luo, jadi dia mengutus Long Ci maju ke depan untuk membunuh. Long Ci seorang diri masuk ke negara musuh, di bawah penjagaan yang sangat ketat membunuh pangeran itu dengan diam-diam.

Dari saat itu di lingkungan prajurit bayaran tidak ada orang yang tidak tahu nama Long Ci, tidak ada orang yang berani mengganggunya, karena kamu tidak tahu setelah kamu mengganggunya, tidak tahu kapan dirimu akan dibunuh.

Dan prajurit bayaran dewa kematian dibangun sendiri oleh Yang Luo, dalam delapan tahun terakhir kelompok prajurit bayaran dewa kematian seperti sebuah mitos, dalam sekejap naik menjadi nomor satu di lingkungan prajurit bayaran, sekali kelompok prajurit bayaran dewa kematian turun tangan tidak ada tugas yang tak terselesaikan.

Tidak peduli adalah perang api mencapai langit di Timur Tengah, ataupun bentrokan hebat di Afrika, semua ada bayangan kelompok prajurit bayaran dewa kematian, Yang Luo bahkan pernah memimpin kelompok prajurit bayaran dewa kematian menyelesaikan kudeta suatu negara kecil di Afrika.

Tetapi setelah Yang Luo dipecat, kelompok prajurit bayaran dewa kematian diurus oleh orang lain, sekarang dia sudah tidak peduli dengan masalah kelompok prajurit bayaran dewa kematian, oleh karena itu sangat penasaran pada Long Ci yang tiba-tiba menelepon.

Yang Luo bertanya dengan penasaran, "Long Ci, kenapa kamu telepon aku?"

Long Ci berkata, "Bos Kematian, kita mendapatkan kabar akhir-akhir ini banyak pembunuh internasional yang ditempatkan di kota Jiang, pembunuh ini pada dasarnya adalah musuh dari kelompok prajurit bayaran dewa kematian kita, jadi aku curiga pembunuh internasional ini datang untuk menghadapimu."