Special Forces Di Metropolitan

Bab 10 Dua Wanita Cantik!

Bab 10 Dua Wanita Cantik!

Terpikirkan dirinya mendapatkan pekerjaan hal yang begitu besar, masih belum memberitahu kakaknya Chen Xue, Yang Luo dengan merasa bersalah mengeluarkan handphone dan segera menelepon Chen Xue.

"Kenapa? Cari aku untuk minta bantuan, sudah pikir dengan jelas untuk datang kerja di kantorku." Tidak menunggu Yang Luo membuka mulut untuk bicara, berkata seperti serentetan petasan.

Yang Luo juga tahu Chen Xue mengkhawatirkan dirinya, segera berkata, "Kak, aku sudah dapat kerjaan, menelepon untuk memberitahumu kabar baik ini."

Chen Xue yang di ujung telepon tidak terlalu senang seperti yang dibayangkan Yang Luo saaat mendengar kabar baik ini, bahkan terdiam beberapa saat, mungkin karena merasa keadaan sedikit canggung, Chen Xue batuk beberapa kali, segera berkata, "Kalau begitu selamat, siang ini ada waktu, makan bersama yuk, sekalian kuperkenalkan sepupu perempuanku padamu."

"Saudara perempuanmu? Chen Xue, kamu punya sepupu perempuan?" Mengapa Yang Luo tidak tahu. Memikirkan kecantikan Chen Xue yang tidak tertandingi, sepupu perempuannya juga pasti tidak akan begitu berbeda.

"Ya, sebelumnya dia sekolah di luar negeri, sekarang sudah kembali, membantu di kantorku." Chen Xue bicara dengan serius.

"Baiklah, siang ketemu di depan kantormu." Setelah selesai bicara dia menutup telepon, naik taksi sambil bersiul pergi ke kantor pusat Yi Ren Fashion Group.

Tidak berapa lama, dua wanita elegan dan menawan berjalan keluar dari kantor, Yang Luo yang berdiri sangat jauh juga ditarik oleh aura kedua wanita ini.

Tinggi badan 170, berjalan kemari dengan sepasang high heels berwarna hitam, atasnya memakai kemeja putih dengan kerah lurus, bawahnya adalah rok panjang berwarna hitam, kemeja bagian bawah diikat di dalam rok, seluruh tubuhnya lentur dan sangat indah, pakaian yang sederhana menguraikan tubuhnya yang sempurna, dada yang montok, pinggang yang ramping, dan wajah cantik dengan riasan yang agak tipis. Rambut keriting bergelombang setengah terkulai dari pipi, sebagian tersebar di belakang. Aroma tubuhnya adalah seri elegan yang baru saja dikeluarkan Dior.

Terpesona, dingin dan halus, bermartabat dan cantik.

"Kak Xue, kamu masih punya aura yang indah." Belum menunggu Chen Xue jalan semakin dekat, Yang Luo sudah mulai memuji.

"Kamu anak kecil jangan mengoceh di depan kakak, aku sudah jadi bibi-bibi, perkenalkan ini sepupu perempuanku, Dai Xiaoling, baru kembali dari belajar di Inggris."

Yang Luo melihat Dai Xiaoling sekali, orangnya juga cantik, tidak perlu ditekan karena aura Chen Xue yang begitu kuat, keindahan semacam musim gugur ini lebih redup. Tetapi masih termasuk wanita cantik yang tak tertandingi kecantikannya, kulitnya putih pucat, bentuk badannya tinggi dan ramping, wajahnya cantik.