Special Forces Di Metropolitan

Bab 14 Hal Terjadi di Mall

Bab 14 Hal Terjadi di Mall

Melihat Yang Luo tak berkutik, Chen Xue segera berkata dengan pelayan wanita itu, "Tolong ambilkan lagi dua setel baju ini."

"Baik, baik!" pelayan wanita itu sangat bahagia mendengar perkataan dari Chen Xue. Perlu diketahui, total dari semua barang-barang di sini mencapai beberapa ratus ribu yuan, maka dari itu, ini merupakan sebuah komisi besar bagi pelayan wanita ini. Pada saat ini, tatapan pelayan wanita ini penuh iri memandang Yang Luo, bagaimanapun juga, ini bisa dikatakan semacam kebanggaan dari hasil mengandalkan wanita saja.

Selain itu, Chen Xue dan Dai Xiaoling juga terlihat seperti wanita yang sangat cantik dan elegan, ini membuat pelayan wanita terus bergumam dalam hatinya, seolah lauk yang begitu nikmat telah disantap oleh seekor babi. Untungnya, Yang Luo tidak bisa membaca apa yang ada di dalam pikiran wanita ini, kalau tidak, dia akan segera meluapkan emosinya, parasit? Apakah pria tampan sepertiku mirip seperti seorang parasit? Meskipun Yang Luo ingin berbuat demikian, tapi dia tidak bisa mendapatkannya!

Tak lama kemudian, pelayan wanita itu telah membawa semua pakaian yang Chen Xue minta.

Chen Xue berkata pada Yang Luo, "Yang Luo, cobalah terlebih dulu, kita lihat apakah itu cocok di badanmu atau tidak?"

Yang Luo merasa sedikit sungkan, lalu berkata dengan senyum, "Ini...... sepertinya tidak perlu!"

"Yang Luo, kamu coba saja dulu, kami juga ingin melihat bagaimana penampilanmu setelah mengenakan jas ini.", ucap Dai Xiaoling yang sedang berdiri di samping.

"baiklah!" ucap Yang Luo menyetujui, lalu membawa pakaian itu ke ruang ganti.

Beberapa menit kemudian, Yang Luo berjalan keluar sambil mengenakan pakaian tersebut.

Eh?

Raut wajah Chen Xue, Dai Xiaoling bahkan pelayan wanita yang ada di sana terkejut saat melihat Yang Luo berjalan keluar dengan mengenakan jas itu.