Special Forces Di Metropolitan

Bab 17 Kenapa Memang Kalau Memakimu?

Bab 17 Kenapa Memang Kalau Memakimu?

Pada saat ini, Chen Xue berdiri dan berbicara dengan Manajer Liu, "Aku CEO dari Yi Ren Fashion Group, dan aku terlebih dulu melihat kalung ini, jadi aku harap kamu bisa menjual kalung itu padaku.", sambil berkata, Chen Xue menyodorkan kartu namanya.

Sebenarnya Chen Xue tidak harus membeli kalung itu, tapi masalah telah menjadi serumit ini dan dia harus membelinya, karena ini menyangkut harga diri.

Manajer Liu itu terlihat menelan ludahnya sesekali saat menerima kartu nama dari Chen Xue, dia tidak menyangka ternyata Chen Xue orang yang begitu besar, bahkan CEO dari Yi Ren Fashion Group.

Perlu diketahui Yi Ren Fashion Group merupakah salah satu perusahaan terbesar di Kota Jiang. Melihat dirinya sendiri telah meremehkan orang lain yang ternyata memiliki kedudukan yang lebih tinggi, pada saat ini, Manajer Liu pun tak tahu harus berbuat apa, dia sungguh tak menyangka masalah ini melibatkan kedua orang yang begitu penting dan terhormat.

"Eh? Ternyata kamu adalah CEO dari Yi Ren Fashion Group, sungguh menarik! Dengar-dengar kamu adalah wanita cantik nomor 1 di Kota Jiang, ternyata itu bukan hanya sekedar gosip!" kata Si gendut Ding tersenyum sambil memandangi Chen Xue dengan ekspresi penuh kegenitan, setelah mengetahui identitasnya.

Melihat tampang genit dari Si gendut Ding, Chen Xue sama sekali tak menghiraukannya. Pada saat ini Yang Luo merasa sedikit geram dengan tingkah pria buncit itu, sepertinya dia tak lagi tunduk, lagi-lagi dia meminta dihajar.

"Halo, CEO Chen, aku......" saat ini Manajer Liu tak tahu harus berbuat apa, dia tahu baik Chen Xue maupun Si gendut Ding adalah orang-orang yang tak boleh disinggung olehnya, jika tahu hal ini akan seperti ini, lebih baik dia tak usah memunculkan dirinya.

Si gendut Ding tersenyum sinis, dan berkata, "Manajer Liu, kamu tenang saja! Jika kali ini kamu membantuku, aku tidak akan merugikanmu, bahkan jika kamu dipecat sekalipun, kamu bisa bekerja di perusahaanku, dan setidaknya jabatan manajer departemen akan menantimu."

Setelah mendengar perkataan Si gendut Ding ini, hati Manajer Liu mempunyai pertimbangan. Dia menatap Si gendut Ding dengan ekspresi senyum menyanjung, dan berkata, "Perkataan Direktur Ding sangat masuk akal, karena kamu sudah mengeluarkan uang untuk membeli kalung emas putih ini, maka kalung ini adalah milikmu."

"Hahaha!" Si gendut Ding tertawa lepas, dan berkata, "Manajer Liu, ternyata kamu orang yang sangat bijak."

"Terima kasih, atas pujian dari Direktur Ding.", bagi Manajer Liu, meskipun Chen Xue adalah CEO dari Yi Ren Fashion Group, tapi latar belakang Si gendut Ding ini lebih kuat karena memiliki hubungan keluarga dengan para pejabat senior di kota ini, ada pepatah mengatakan ‘orang biasa tak boleh berperang dengan pejabat’, dan bahkan sekaya apapun Chen Xue, dia juga tidak akan bisa melawan para pejabat.

Meskipun nantinya dia tidak bisa lagi melanjutkan pekerjaan di toko perhiasan ini, Manajer Liu juga masih bisa bekerja di perusahaan Si gendut Ding ini. Melihat adegan di depan mata, Chen Xue mengerutkan keningnya, dia tak menyangka Si gendut Ding ini begitu tak tahu malu.