Special Forces Di Metropolitan

Bab 20 Calon Menantu Wanita Palsu!

Bab 20 Calon Menantu Wanita Palsu!

Di Kota Jiang, terdapat sebuah vila mewah.

Boom! Si gendut Ding melempar botol anggur di tangannya dengan ganas, dia sudah tidak tahu botol anggur yang ke berapa dia sudah lempar.

"Bajingan, beraninya kamu mengalahkanku, dan menyuruhku memanggilmu ayah, kebencianku ini membuat si gendut Ding tidak akan bersumpah untuk menjadi seorang yang berperilaku baik!", membuatnya berpikir bahwa dirinya akan dipukuli oleh Yang Luo, dan dipaksa memanggilnya ayah, ini membuat si gendut Ding sangat kesal.

Si gendut Ding sudah hidup begitu lama tapi ini adalah pertama kalinya dia sangat terhina, ini yang membuatnya memiliki tatapan dingin yang mematikan.

Tetapi saat ini, Yang Luo sangat bangga, karena diikuti oleh 2 orang wanita cantik, entah berapa banyak lelaki yang sangat iri kepadanya.

"Setelah berbelanja seharian, perutku agak lapar, bukankah lebih baik jika kita menemukan tempat untuk makan?" Yang Luo menenteng tas besar dan tas kecil, dan meraba perutnya yang sedikit lapar.

Setelah mendengar ini, Dai Xiaoling langsung berteriak dengan senang, "Oke! Oke! Aku tahu ada sebuah masakan di hotel yang sangat lezat, aku akan mengajak kalian pergi ke sana."

Kemudian, Yang Luo bersama dengan Dai Xiaoling dan Chen Xue pergi ke hotel untuk makan bersama.

Setelah lebih dari 10 menit, Yang Luo dan rombongannya tiba di sebuah hotel.

"Untuk makan saja harus berlari sejauh ini, perutku sanagt lapar.", Setelah turun dari bus, Yang Luo tidak bisa menahan untuk mengeluh.

Mendengar keluhan Yang Luo, Dai Xiaoling mendengus pelan dan berkata, "Yang Luo, bukankah itu hanya perjalanan 10 menit? Lihatlah betapa laparnya dirimu, tunggu sebentar ya, aku akan membuatmu makan dengan cukup."

"Iya! Iya!", Yang Luo berkata, "Oh ya, kali ini siapa yang akan mentraktir! Aku akan menyatakan lebih dulu bahwa aku tidak membawa uang."

Cut! Mendengar perkataanya, ekspresi Dai Xioaling seketika tampak menghina.

Chen Xue berkata, "Aku yang pasti akan mentraktir kalian, baik untuk Xioaling atau kamu, lagi pula tadi aku belum berterima kasih kepadamu."

"Kak Xue, kamu benar-benar baik sekali padaku! Aku cinta mati denganmu!", ujar Yangluo dengan wajah sumringah.

Chen Xue sedang tidak mood dan berkata, "Kamu mati saja sana!", lalu ketiga orang itu masuk ke dalam hotel.