Bab 22 Bunuh Diri!

Jika baru saja bukan Yang Luo tiba-tiba mengulurkan tangan, wanita pembunuh itu hampir saja membunuh Chen Xue, maka dari itu wanita pembunuh itu menatap Yang Luo dengan penuh aura kematian.

Yang Luo dengan sinis berkata, "Aku belum menanyaimu, sebenarnya siapa yang menyuruhmu membunuh Chen Xue?"

"Kamu ingin tahu? Lebih baik kamu mati saja!", setelah mengatakan ini, wanita pembunuh itu memegang belatinya ke arah Yang Luo dan ingin membunuhnya.

"Yang Luo, hati-hati!", ketika melihat wanita pembunuh itu akan menghunus belatinya kepada Yang Luo, seketika Dai Xiaoling dan Chen Xue berteriak dengan sangat cemas.

Tetapi Yang Luo bahkan tidak memperdulikan wanita pembunuh itu, ketika melihat wanita pembunuh itu berani menyarang dirinya, raut wajahnya seketika tampak mengejek. Yang Luo sama sekali tidak bimbang, dan dia dengan cepat menendangnya. Sudut tendangan kaki Yang Luo sangatlah menjebak, dan kecepatannya sangat cepat, bahkan wanita pembunuh itu tidak bisa menghindarinya.

Gedebuk! Terdengar suara yang nyaring sekali, tendangan Yang Luo mengenai pergelangan tangan wanita pembunuh yang sedang menggenggam belatinya. Terdengar sura wanita pembunuh itu merintih, belati yang dipegangnya pun terjatuh di lantai. Setelah belati wanita pembunuh itu terjatuh di lantai, Yang Luo bergegas untuk pergi.

Melihat Yang Luo mengulurkan tangannya untuk mencekik leher wanita pembunuh itu, wanita pembunuh itu tidak bergerak sedikit pun. Yang Luo menatapnya dengan wajah dingin dan bertanya, "Beri tahu aku, sebenarnya siapa yang menyuruhmu membunuh Chen Xue?"

Wanita pembunuh itu tersenyum sinis dan berkata, "Kamu ingin tahu ya? Tapi sayangnya aku tidak ingin memberi tahumu!"