Special Forces Di Metropolitan

Bab 23 Bertmu Qin Bingbing Lagi!

Bab 23 Bertemu Qin Bingbing Lagi!

Ketika melihat Qin Bingbing, Yang Luo tidak bersuara. Yang Luo tidak menyangka, dirinya dengan cepat akan bertemu kembali dengan Qin Bingbing.

Saat ini juga Qin Bingbing melihat ke arah Yang Luo dengan penuh tatapan ingin membunuh, karena Yang Luo begitu beraninya berulang kali berada di ujung tanduk.

Mata Yang Luo sekali lagi jatuh berada di tangannya sendiri, wajah Qing Bingbing seketika menyeringai. Ketika melihat wajah Qin Bingbing yang menyeringai, Yang Luo tidak bisa menahan untuk menelan ludah.

Qin Bingbing menyinggung dia lagi dan lagi, Yang Luo tahu bahwa dia tidak memiliki buah yang baik untuk dimakan ketika dia memasuki kantor polisi kali ini.

Pada saat ini, Yang Luo berkata sambil tersenyum, "Opsir Qin, aku tidak menyangka kita akan bertemu lagi secepat ini."

Qin Bingbing tersenyum dan berkata, "Ya! Dunia ini memang sempit, dan aku tidak menyangka kamu jatuh ke tanganku lagi."

"Uhuk!", mendengar ini, Yang Luo batuk dan berkata, "Tidak ada alasan membuatku begitu dekat dengan Opsir Qin, oh ya benar! Opsir Qin, mengapa kamu tiba-tiba menjadi seorang polisi lalu lintas dan tiba-tiba menjadi seorang polisi kriminal? Kamu sebenarnya seorang polisi lalu lintas atau polisi kriminal?", setiap kali melihat Qin Bingbing dengan identitas yang berbeda, membuat Yang Luo

Qin Bingbing mendengus dingin dan berkata, "Terserah kamu memanggilku polisi lalu lintas atau polisi kriminal, aku akan memberi tahumu, mungkin juga suatu saat kamu akan melihatku menjadi polisi bersenjata, polisi khusus, polisi sipil, polisi kebakaran, dll, dan semuanya adalah kemungkinan!"

Setelah mendengar ini, Yang Luo hanya bisa berkeringat, tetapi tidak berharap bahwa Qin Bingbing masih seorang polisi wanita yang bisa berubah.

Yang Luo bertanya tanpa daya, "Opsir Qin, sebenarnya apa yang akan kamu lakukan?"

Qin Bingbing tersenyum nakal, "Yang Luo, kamu dicurigai membunuh dengan sengaja, adakah yang ingin kamu katakan?"

Yang Luo berkata dengan murung, "Bukankah baru saja aku sudah mengatakannya, pembunuh itu akan membunuh Chen Xue, aku hanya ingin menyelamatkan seseorang lalu membunuh orang, secara hukum, ini adalah pertahanan diriku."

"Benarkah?" Qin Bingbing bertanya dengan curiga, "Bagaimana kamu bisa memiliki keterampilan yang kuat padahal kamu sendirian dan hanya orang biasa? Bahkan pembunuhnya bukan lawanmu. Katakan sejujurnya, siapa kamu sebenarnya?"

Yang Luo memutar matanya dan berkata, "Aku orang Tionghoa. Oh ya! Aku seorang pria. Apakah kamu ingin memeriksanya?"

"Kamu tak tahu malu!" Dihadapkan dengan Yang Luo yang tak tahu malu, ini membuat Qin Bingbing marah sambil menggertakan giginya.

Qin Bingbing menarik napas dalam-dalam dan bertanya, "Nah sekarang kamu bicara, apa hubunganmu dengan Chen Xue? Mengapa kamu bisa bersamanya?"