Bab 24 Long Ci!

Apa? Mendengar jawaban Chen Xue, Gu Hai terdiam sejenak.

Qin Bingbing tersenyum dingin dan berkata, "Nona Chen, kamu bilang tidak tahu Yang Luo itu orang macam apa, apakah benar kamu tidak tahu atau kamu menyembunyikan sesuatu agar kami tidak tahu."

"Apa yang kamu maksudkan?", tanya Chen Xue dengan wajah dingin ketika mendengar ucapan Qin Bingbing yang bernada mencemooh.

Ketika melihat Chen Xue dan Qin Bingbing tampak akan berkelahi, Gu Hai segera tertawa dan berkata, "Nona Chen, kami para polisi ingin mengetahui identitas asli Yang Luo, dan demi melindungi anda dengan baik, bagaimanapun anda adalah CEO Yi Ren Fashion Group, sulit untuk menjamin Yang Luo tidak akan melakukan hal buruk kepada Anda."

Chen Xue berdehem dan berkata, "Kalian tidak perlu khawatir! Yang Luo tidak akan melakukakan hal buruk kepadaku, dan jika bukan dia yang menyelamatkanku, nah, aku pasti sudah mati, jadi aku tidak percaya bahwa Yang Luo dapat mencelakaiku."

"Hehe!" Gu Hai tertawa kecil dan berkata, "Yang dikatakan Nona Chen benar, walaupun identitas Yang Luo masih diragukan, tetapi polisi kami juga tidak memiliki bukti bahwa dia adalah orang jahat, jadi kami akan membebaskannya.", bagaimanapun Chen Xue adalah CEO Yi Ren Fashion Group, sehingga Gu Hai juga harus memberinya muka.

"Kapten!", teriak Qin Bingbing dengan segera ketika mendengar Gu Hai akan membebaskan Yang Luo.

Gu Hai melambaikan tangannya dan berkata, "Cukup! Jangan banyak bicara, di sini aku yang memutuskan."

Hah! Mendengar itu, Qin Bingbing mendengus dengan ketidakpuasan.

Bagaimana pun, Gu Hai adalah kapten Tim Polisi Kriminal, jadi Qin Bingbing tidak punya cara untuk tidak mematuhi perintahnya.

Pada saat ini, Yang Luo berada di ruang interogasi, berbaring di kursi dengan kaki menyilang, seperti orang yang sedang bersantai.

Bruk! Saat itu, Qin Bingbing mendorong pintu agar terbuka.

Melihat Qin Bingbing masuk, Yang Luo tersenyum dan berkata, "Ada apa denganmu, Opsir Qin?"

"Hah!" Qin Bingbing mendengus dingin, "Yang Luo, kamu beruntung. Kali ini aku membiarkanmu pergi. Lain kali, jika kamu jatuh ke tanganku, maka aku pasti akan memberimu pelajaran dengan baik." Yang Qin memutar matanya saat mendengar ucapan Qin Bingbing. Qin Bingbing sudah mengatakannya beberapa kali bahwa dia harus mengajari dirinya sebuah pelajaran, tetapi ternyata bukan tangannya sendiri yang memegannya.

Yang Luo berkata dengan ringan, "Kamu tidak perlu khawatir! Kita sudah lama saling kenal, dan kita akan memiliki kesempatan untuk bertemu dilain waktu."

"Pergi!", kata Qin Bingbing sambil mengertakkan gigi. Pada saat ini, Qin Bingbing sekilas pun tidak ingin melihat Yang Luo, karena ketika dia melihat Yang Luo dia sangat marah.

Stop! Ketika nelihat Qin Bingbing tampak mengertakan giginya, Yang Luo mendengus pelan. Dengan segera, Chen Xue membantu Yang Luo mengurus prosedur.

Setelah selesai mengurus prosedur, Yang Luo, Chen Xue, dan Dai Xiao Ling mereka bertiga meninggalkan kantor polisi. Setelah kembali ke villa, Yan Luo mandi lalu kembali ke kamanya. Saat kembali ke kamar, Yang Luo mengeluarkan handphone Nokia lamanya.

"Long Ci, aku perlu bantuanmu untuk mencarikan sebuah barang.", kata yang Luo, setelah telepon terhubung.