Special Forces Di Metropolitan

Bab 25 Berbagi Dengan Harimau

Bab 25 Berbagi Dengan Harimau

Setelah bangun keesokan harinya, Yang Luo berencana untuk pergi ke Sekolah Seni Bela Diri Qihang untuk mencari rumah. Lagi pula, hal ini masih ada di dalam lubuk hatinya dan belum terlaksana.

Pada saat ini juga, ponsel Yang Luo tiba-tiba berdering, Yang Luo mengambil ponselnya dan menyadari bahwa Long Ci yang meneleponnya.

"Long Ci, adakah informasi?", tanya Yang Luo menjawab telepon.

Long Ci berkata, "Bos kematian, aku sudah menemukan gambar ini. Seperti yang kita kira, ini adalah organisasi pembunuh yang tidak teridentifikasi. Namanya oraganisasi itu adalah Xue Lang. Kantor pusatnya ada di Filipina. Hanya ada dua orang yang dikirim ke China, dan sekarang kamu sudah membunuhnya."

Mendengar ini, Yang Luo hanya bisa mengehla napas. Kali ini, Xue Lang hanya mengirim dua pembunuh, dan sekarang dia membunuh mereka semua. Yang artinya, hidup Chen Xue tidak dalam bahaya.

Yang Luo berkata, "Long Ci, kali ini terima kasih banyak!"

"Tidak perlu berterima kasih!", ujar Long Ci.

"Tetapi karena musuh berani memprovokasiku, aku akan pergi ke Filipina untuk menyingkirkan Xue Lang.", ketika Yang Luo mengatakan ini, matanya tersirat pembunuh yang dingin.

Long Ci berkata sambil tersenyum, "Bos kematian, kamu tidak perlu pergi, karena Xue Lang sudah tidak ada."

"Ha? Bagaimana kamu melakukannya?", mendengar ini, Yang Luo tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan heran.

Long Ci berkata, "Itu bukan aku! Du She yang melakukannya. Orang ini baru saja pergi ke Filipina untuk sebuah misi. Lalu aku memberitahunya tentang hal itu, jadi dia sekalian membunuh Xue Lang."

Ucapan Long Ci sangat datar, baginya organisasi pembunuh tidak terkualifikasi akan hilang jika dibasmi.

"Kali ini terima kasih banyak!", ujar Yang Luo bersyukur.

Long Ci berkata, "Bos kematian, jangan berkata seperti itu, kita adalah saudara! Selain itu, aku mencari tahu bahwa seseorang ingin membunuh Chen Xue sebesar 100 juta yuan kali ini. Saya tidak tahu siapa yang membayar kepada bunuh Chen Xue. "Aku mencari tahu bahwa kali ini seseorang ingin memebunuh Chen Xue dengan mengeluarkan uang 100 juta yuan. Aku belum menemukan siapa yang mengeluarkan uang untuk membunuh Chen Xue.

Lagi pula, Yang Luo tahu betul, jika pembunuh profesional mati, mereka tidak akan mengungkapkan informasi majikan mereka.

Yang Luo berkata, "Aku tahu. Aku akan mencari tahu sendiri tentang pembunuh itu. Jika aku mengetahui tahu siapa dia, aku akan membuatnya menyesal berada di dunia ini."

Ketika Yang Luo mengatakan ini, tanpa sadar aura pembunuh terpancar dari tubuhnya. Mendengar ucapan Yang Luo, Long Ci tidak bisa untuk tidak berduka atas dalang pembunuhan ini. Karena Long Ci tahu, jika Yang Luo tersinggung, dia harus menanggung kemarahan yang hebat. Meskipun tidak ada menemukan dalang pembunuhan itu, Yang Luo masih dalam suasana hati yang baik ketika Xue Lang lenyap.

Setelah sarapan, Yang Luo hanya menyapa Chen Xue dan Dai Xiaoling, lalu memakai sandal dan bersiul pergi.