Special Forces Di Metropolitan

Bab 26 Acara Penyambutan?

Bab 26 Acara Penyambutan?

Tidak ada pembicaraan semalaman, waktu berlalu dengan cepat menjadi hari Senin.

Yang Luo bangun pagi-pagi, kemudian dia berlari sebanyak 10 putaran di sekitar komplek, pada saat ini, dia baru melihat Lin Yue turun dari lantai atas dengan pakaian yang tipis, style Lin Yue terlihat sangat segar, mengenakan T-shirt putih dan ada gambar kelinci yang tercetak di atasnya, dan celana pendek hitam, dengan sepatu kanvas, terlihat segar dan indah, postur tubuhnya terlihat indah.

"Guru Lin, akhirnya kamu bangun, aku sudah lelah menunggumu." Yang Luo melihat Lin Yue, suasana hatinya menjadi sangat baik dan berkata sambil bergurau.

Lin Yue juga tidak tahu apa yang terjadi, setiap kali dia berbicara dengan Yang Luo, belum sampai beberapa kalimat wajahnya sudah langsung memerah, mungkin ekpresi mata Yang Luo yang terlalu menyebalkan.

"Yang Luo, apakah kamu sudah siap?"

"Sudah." Yang Luo menurunkan syal di lehernya dan menyeka keringatnya, berkata dengan riang.

"Kamu pergi ke sekolah dengan seperti ini?" Lin Yue menatap Yang Luo dengan tidak percaya, ini terlalu asal-asalan, dengan kaos dalam putih, dan celana olahraga pendek dibawahnya, bulu kakinya terlihat dengan jelas. "Ya, kita sebagai pelatih olahraga seni bela diri, yang perlu diperhatikan bukanlah penampilan luar.", ujar Yang Luo dengan cepat.

Lin Yue juga tidak berkata banyak, lagipula apapun yang dipakai, Yang Luo selalu terlihat tampan.

Dari komplek ke sekolah butuh waktu 10 menit dengan berjalan kaki, begitu sampai di gerbang sekolah, banyak siswa yang menyapa Lin Yue.