Special Forces Di Metropolitan

Bab 29 Memasak Mie Untukmu!

Bab 29 Memasak Mie Untukmu!

Lin Yue benar-benar ada di kamarku, gadis kecil ini benar-benar merindukan dirinya, setelah datang ke sini sendiri, bahkan tidak pulang, dan masih berbicara akrab dengan Qin Bingbing.

"Aku sangat lapar!" Yang Luo menutup pintu, melihat Lin Yue berteriak sambil memegangi perutnya, orang bodoh pun tahu ini tertuju untuk siapa.

"Apakah kamu lapar? Kalau begitu pesanlah makanan!" melihat situasi ini, Yang Luo berkata.

Qin Bingbing memelototi Yang Luo dan berkata, "Apa itu take away? Apakah pria besar sepertimu bahkan tidak bisa memasak?"

Setelah mendengar ini, Yang Luo sedikit terdiam, "Siapa bilang pria memasak, biasanya kan wanita yang memasak?"

"Cuihh!" Qin Bingbing berkata dengan jijik, "Lihatlah di hotel, koki hotel kan laki-laki?" Mendengar ini, Yang Luo tidak bisa berkata-kata lagi, tampaknya sebagian besar koki adalah laki-laki, hal ini membuat Yang Luo tidak dapat membantah.

Lin Yue berteriak, "Oke, kalian berdua jangan bertengkar, aku sudah hampir mati kelaparan."

"Yang Luo, kamu tidak seharusya selalu membiarkan wanita cantik seperti kami memasak bukan? Lain kali harus kamu yang masak." Qin Bingbing menghela nafas.

Yang Luo memutar matanya dan berkata, "Baiklah! Hanya memasak saja kan? Kamu kira ini bisa menyulitkanku?" Setelah mengatakan ini, Yang Luo pergi ke dapur.

"Hah? Yang Luo, apakah kamu benar-benar bisa memasak?"

Melihat Yang Luo memasuki dapur, Lin Yue bertanya dengan heran.

Yang Luo tersenyum dan berkata, "Hanya membuat makanan, bagiku, itu hanya hal kecil." Sebenarnya, Yang Luo benar tentang ini, dia sering pergi melakukan misi di luar, jadi biasanya dia menyalakan api dan memasak sendiri.

"Cuih!" Qin Bingbing berkata dengan jijik, "Jangan hanya bicara saja! Jika rasanya tidak enak, aku tidak akan memakannya." Mendengar kata-kata Qin Bingbing, Yang Luo memutar matanya. Qin Bingbing ini sangat pemilih, sudah cukup kalau ada makanan, ini malah sering memilih makanan. Yang Luo memasuki dapur, dan membuka kulkas, dan tidak menemukan apapun di dalamnya.

"Aku tidak punya apa-apa di kulkas, kalian berdua makan angin barat laut saja!" Teriak Yang Luo.