Bab 30 Latihan!

Tampaknya, Qin Bingbing adalah wanita terlihat dingin di luar, tetapi sebenanrya ramah, membuat Yang Luo semakin menyukainya.

Yang Luo tersenyum dan berkata, "Kamu tenang, aku tahu!" Lin Yue menghela nafas lega ketika mendengar perkataan Yang Luo.

"Aku sudah kenyang, Yue Yue ayo kita pergi tidur!" Qin Bingbing berkata sambil berdiri.

"Apa? Lin Yue juga akan tidur di sini?" Yang Luo benar-benar tidak bisa memahami wanita-wanita ini, bagaimana bisa dekat dengan begitu cepat? Sebelumnya masih musuh, sekarang mereka sudah seperti saudara.

"Kenapa? Tidak boleh, aku kasih tahu kamu, Lin Yue akan menemaniku, supaya kamu tidak mengangguku di tengah malam, sekarang Lin Yue menjadi saksi di sini, kamu harus memperhatikan sikapmu." Qin Bingbing cemberut dan terus berkata, Yang Luo curiga bahwa si cerewet itu sedang berkhayal.

Lin Yue tetap diam di samping, menunggu keduanya selesai berdebat, dan mengikuti Qin Bingbing ke dua kamar tidur di dekat balkon. Setelah itu Lin Yue dan Qin Bingbing memasuki kamar, dan Yang Luo kembali ke kamarnya sendiri. Pada saat ini, Yang Luo duduk di kasur dengan kaki yang saling bersilang, dengan matanya yang sedikit tertutup, ada uap putih yang muncul dari bagian atas kepalanya dari waktu ke waktu.

Setelah sekitar 1 jam, Yang Luo membuka matanya, dan kemudian menghela nafas yang panjang.

"Aku telah berlatih metode ini selama 8 tahun, dan masih sangat kecil." Yang Luo hanya bisa menghela nafas pelan. Sebenarnya, alasan kenapa dia bisa menjadi raja prajurit di dunia tentara bayaran, ini berhubungan banyak dengan budidaya tubuh emas padat.

Ilmu tenaga dalam ini adalah kecurangan seni bela diri kuno yang di serahkan oleh pria tua untuk Yang Luo, dikatakan bahwa ilmu tenaga dalam di turunkan pada zaman Hua Xia, jika kamu sudah mencapai dunia Da Cheng dan dapat menjadi kebal, kelahiran kembali, dan kekuatan yang lahir kembali dan seterusnya.

Tentu saja, Yang Luo belum pernah bertemu orang yang dapat mengolah tenaga dalam di dunia Da Cheng, jadi aku juga belum tahu apakah rumor ini benar atau salah. Tetapi untuk seni bela diri pria tua itu, dalam hati Yang Luo sangat merindukannya.

Sayangnya bahwa pria tua ini setiap harinya tinggal di pegunungan, bahkan Yang Luo sudah tidak bertemu dengannya selama 8 tahun. Meskipun Yang Luo tidak mengetahui apakah ilmu tenaga dalam dapat dibudidayakan sehingga tubuhnya menjadi kekal, tapi sejak dia berlatih, tubuhnya berubah secara dratis.

Pertama-tama, tubuh Yang Luo menjadi sangat kuat, juga kecepatannya, kekuatan dan ada perubahan dalam daya tanggap, kalau tidak, dia tidak bisa memasuki dunia tentara selama 8 tahun, membuat banyak orang berubah pikiran. Namun, setelah Yang Luo berlatih di kota bagian Xiao Cheng, ilmu tenaga dalam mengalami kemajuan yang lambat, ini membuatnya merasa menyesal.