Special Forces Di Metropolitan

Bab 31 Gambar Yang Tidak Layak?

Bab 31 Gambar Yang Tidak Layak?

Ini...... Yang Luo benar-benar tercengang melihatnya. Namun, Yang Luo tahu bahwa beberapa TV relatif dan canggih dapat menonton program asing. Seperti kita ketahui, masyarakat di kota selalu lebih terbuka, jadi ada beberapa program yang tidak cocok untuk ditonton anak muda.

Yang Luo tidak menyangka, ketika menyalakan TV malah melihat program TV yang tidak layak ditonton oleh anak muda. Yang Luo yang awalnya sudah dibuat kesal oleh Lin Yue, malah melihat gambar yang tidak layak untuk dilihat lagi, membuatnya menjadi kesal. Ketika Yang Luo menonton program yang tidak layak untuk anak muda itu, tiba-tiba terdengar suara orang turun tangga. Mendengar itu, Yang Luo langsung dengan cepat mematikan TV.

"Yang Luo, mengapa sudah tengah malam seperti ini kamu masih belum tidur dan duduk menonton TV disini?" Qin Bingbing turun ke bawah memandang Yang Luo, dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

Yang Luo terbatuk dan berkata, "Cuaca terlalu panas, sedikit tidak bisa tidur." Ketahuilah bahwa ini masih belum bulan juni, jadi cuacanya tidak bisa di bilang dingin dan juga tidak bisa dibilang panas.

"Gila!" Qin Bingbing memutar matanya, kemudian Qin Bingbing pergi menuang segelas air hangat untuk minum.

Melihat Qin Bingbing tidak menyadari dia menonton progam yang tidak layak untuk anak muda, Yang Luo seketika merasa lega. Jika ketahuan oleh Qin Bingbing, Yang Luo benar-benar tidak tahu bagaimana harus menjelaskannya.

Yang Luo bertanya pada Qin Bingbing dengan curiga, "Kenapa kamu masih belum tidur?"

Qin Bingbing berkata, "Aku terbangun dan tidak bisa tidur, jadi aku bangun dan turun untuk melihat-lihat.", ujar Qin Bingbing sambil duduk di sofa.

Saat ini, Qin Bingbing mengenakan piyama putih, kaki panjang dan kulit putih salju semua terlihat di depan Yang Luo, membuat tengorokannya menjadi kering. Yang Luo memiliki nafsu yang berapi, sekarang melihat Qin Bingbing begitu terbuka, hampir membuat hidungnya berair. "Yang Luo, apa yang kamu lihat?" Melihat mata panas Yang Luo, Qin Bingbing bertanya dengan hati-hati.

Yang Luo menjilat wajahnya dan berkata, "Bing Bing, kamu sangat cantik!"

Qin Bingbing dengan wajah jaga-jaga dan berkata, "Yang Luo, jangan sampai kamu punya niat buruk, aku beritahu padamu, jika kamu berani menyentuhku, maka aku dengan segera akan melaporkanmu." Melihat pria dan janda yang sendirian di tengah malam, ini membuat Qin Bingbing penuh kewaspadaan pada Yang Luo, tapi setelah mengatakan ini baru menyadari bahwa itu tidak benar, bukankah aku polisi?