Special Forces Di Metropolitan

Bab 39 Siapa Istrimu?

Bab 39 Siapa Istrimu?

Lin Yue tertegun. "Jiang Evening News" adalah program berita yang komprehensif, yang berisi tentang memperkenalkan situasi yang baik dan prospek yang baik dari kota Jiang, serta tentang kasih sayang antara para pemimpin kepada rakyat, dan rakyat kepada pemimpin. Isinya serius, apa yang lucu?

Qin Bingbing merasa semakin tidak mengerti pria ini, bergumam, "Orang gila!"

Lin Yue malah tersenyum menawan, "Bagaimana bisa gila? Aku pikir itu sangat lucu. Kamu pikir, jika seseorang dapat melihat kebahagiaan bahkan hanya dalam berita, bukankah itu berarti hatinya sangat cemerlang dan ceria?"

Qin Bingbing dengan terkejut menatapnya, menutup mulutnya, dan menggerutu dalam hatinya, "Satu lagi."

Setengah jam kemudian, kedua gadis itu sedang sibuk di dapur, Yang Luo menyelongokkan kepalanya ke dapur dan berteriak, "Kakakku sudah sampai, aku akan menjemputnya dan langsung kembali!" Dengan cepat berlari keluar pintu.

Qin Bingbing yang tadi mendengar Chen Xue mau datang, sambil memotong sayur, bertanya, "Kakaknya ini, apa pekerjaannya?"

Lin Yue sedikit gugup, dengan linglung menjawab, "Tidak tahu, aku tidak bertanya, sepertinya menjalankan bisnis sendiri." Tidak bisa menahan, dan bertanya, "Petugas polisi Qin, menurutmu, penampilanku seperti ini, oke gak? Apakah ada bagian yang tidak pantas?"

Qin Bingbing tertegun, "Apa yang tidak pantas? Mengapa kamu begitu gugup?"

Lin Yue tersipu dan berkata, "Aku akan pergi ke kamar mandi." Menyelinap keluar dari dapur.

Qin Bingbing menatap punggungnya dengan heran. Bukankah hanya bertemu kakaknya? Haruskah segugup itu?

Yang Luo meninggalkan rumah, segera melihat Chen Xue mengendarai 04A8 bermerk Audi, parkir di luar berjarak lebih dari 100 meter. Mobil ini telah bersama Chen Xue selama bertahun-tahun, kelas menengah dengan kualitas rata-rata, tetapi ia tidak pernah menggantinya. Pertama, ia tidak suka memamerkan dirinya, model mobil ini sesuai dengan kepribadiannya. Kedua, Chen Xue telah tumbuh dewasa dengan berbagai kesulitan, dan telah mengembangkan kebiasaan berhemat selama bertahun-tahun.

Seorang wanita bertubuh tinggi bersandar di pintu, melambai ke Yang Luo dari jauh.

Yang Luo berlari mendekat, tersenyum dan berkata, "Kakak, mengapa kamu datang dengan pakaian seperti ini?"

Wanita itu adalah Chen Xue, dengan bentuk wajah biji melon, kelima indra yang indah, sepasang lesung pipi yang cantik di pipinya, dengan setelan jas rok wanita modis berwarna putih di tubuhnya, rambut pendek sebatas telinga, kedua lengan baju di sikunya, mengenakan stoking hitam dan sepatu putih dengan setengah tumit, itu terlihat mumpuni.

Chen Xue meliriknya dan berkata, "Baru datang dari perusahaan, kenapa? Pakaian ini memalukan bagimu?"