Special Forces Di Metropolitan

Bab 41 Tidak Akan Menundukkan Kepala Sama Sekali

Bab 41 Tidak Akan Menundukkan Kepala Sama Sekali

Ketika dia berjalan sampai ke depan gedung apartemen, Yang Luo menyadari bahwa ketiga wanita itu berdiri di luar pintu, tertegun, "Kenapa keluar?"

Wajah Lin Yue pucat, bersembunyi di belakang tubuh Qin Bingbing, ekspresi Lin Yue malah terkejut seperti melihat hantu, menatap Yang Luo.

Wajah Chen Xue juga terlihat tidak menyenangkan, dengan tenang berkata, "Masuk dan katakan." Ia pun berbalik.

Yang Luo dengan erat berjalan dua langkah, membantu Lin Yue, bertanya dengan suara rendah, "Ketakutan?"

Lin Yue senyum terpaksa dan tidak berbicara.

Setelah kenal dengan Yang Luo, hampir tiap hari ada pertarungan untuk dilihat, dan dia sudah mulai terbiasa.

Kembali ke rumah, Chen Xue langsung pergi ke balkon dan berkata dengan dingin, "Yang Luo, sini!"

Setelah mendengar nada ini, Yang Luo segera tahu bahwa ada sesuatu yang buruk, dia tak berdaya membantu Lin Yue ke sofa, kemudian dengan patuh dia berjalan di belakang Chen Xue, dengan lembut membuka pintu partisi antara ruang tamu dan balkon.

Chen Xue berbalik dan berkata dengan dingin, "Katakan, apa yang terjadi?"

Yang Luo menghela nafas, mengetahui bahwa dia tidak dapat menyembunyikannya lagi, hanya bisa mengatakan yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Bai Qilin dari awal hingga akhir.

Chen Xue semakin mendengar, semakin terkejut.

Identitas Bai Qilin sangat tidak biasa dianggap remeh. Ayahnya Bai Kuangtian adalah seorang direktur dan CEO dari Grup Bai, kakeknya Bai Qingye adalah Presiden Direktur dari Grup Bai, pemegang hak dari ketenaran Grup Bai. Tidak mengherankan, Bai Qilin secara bertahap akan mengambil alih pekerjaan Grup dalam dua tahun terakhir. Tunggu kakeknya secara bertahap menarik diri dari bisnis keluarga, setelah Bai Kuangtian mengambil alih kekuasaan, Bai Qilin akan campur tangan dalam Grup Bai, dan mulai mempersiapkan dirinya untuk mengambil alih di masa depan.

Yi Ren Fashion Group Chen Xue juga Grup nomor satu di kota itu, tetapi sungguh membahas kekuatan, fondasi, dan hubungan, jelas di atas titik lemah dari Grup Bai. Paling-paling, dengan Grup Bai, terpaksa terikat dengan Real Estat Chao Yang di kota Jiang. Jika bertarung dengan Grup Bai, itu akan menjadi kekalahan total!

Terakhir kali ketika Yang Luo menelepon Bai Qilin, Chen Xue samar-samar merasa ada yang salah. Dia sudah terlalu mengerti adiknya yang tidak sedarah ini, tidak pernah tidak menyebabkan masalah. Ada banyak perselisihan kecil dalam enam bulan terakhir. Untungnya, tidak berhubungan dengan kepentingan pribadi. Tapi kali ini, sepenuhnya sangat berbeda, melawan Bai Qilin, sudah pasti bukan hanya dengan dirinya dan tidak begitu sederhana!

Yang Luo selesai berbicara dalam satu napas, dan tertawa, "Kakak, jangan khawatir, aku bisa menyelesaikan masalah ini sendiri! Dengan cara Bai Qilin itu, ia bahkan tidak bisa menyentuh keringatku, masih…"

"Yang Luo!" Teriak Chen Xue dengan marah. Dia sungguh sangat marah, di matanya, adik laki-lakinya ini, sungguh sedikit terlalu berani, naïf dan sombong!

Yang Luo menyadari bahwa Chen Xue benar-benar marah, menyingkirkan senyumnya dan menatap Chen Xue dengan diam.

Chen Xue menarik nafas dalam-dalam dan membuangnya, lalu dengan suara tenggelam, "Aku akan menyelesaikan masalah ini, kamu tidak diizinkan untuk campur tangan lagi!"

Yang Luo berkata dengan tenang, "Tidak."

Chen Xue menatapnya dengan marah, "Apakah kamu masih tidak tahu siapa yang kamu provokasikan? Dia bukanlah orang yang bisa ditangani olehmu!"