Special Forces Di Metropolitan

Bab 42 Mengambil Kesempatan untuk Bertindak

Bab 42 Mengambil Kesempatan untuk Bertindak

Yang Luo bolak balik memperhatikan orang-orang yang tengah berlutut di lantai, menyipitkan mata melihat Wang Hu, "Apakah kamu tahu Ma Qiang akan datang?"

Wang Hu dengan panik dan terburu-buru menjawab, "Tidak...tidak tahu, beberapa dari kita sedang minum arak di atas, menyadari adanya pergerakan di sini, barusan berjalan mendekat untuk melihat keramaian, tidak disangka ternyata Ma Qiang sudah datang. Aku mengenali beberapa orang yang ada di sampingnya, mereka adalah para saudara yang ada di jalan utara distrik 13, aku adik yang berasal dari luar lingkup ini sama sekali tidak memenuhi syarat untuk mengikutinya! Kak Luo percayalah padaku, jikalau aku lebih awal mengetahuinya, pasti sudah lama aku memberikanmu peringatan!"

Yang Luo menganggukkan kepalanya. Kata-kata Wang Hu seharusnya bisa dipercaya, hari itu Ma Qiang mengutus orang untuk membereskannya, Wang Hu jugalah yang memperingatinya. Anak ini sekarang memohon agar diajari Kungfu, maksud hatinya cukup tulus, seharusnya tidak akan ada masalah.

Yang Luo berpikir, lalu berkata, "Ikut tergabung bersamaku juga tidak masalah, namun semua ini harus bergantung pada kemampuan kalian. Wang Hu, apakah kamu sudah mendaftar di Sekolah Qihang?"

Wang Hu menganggukkan kepalanya, "Hari itu setelah mendiskusikannya dengan Kak Luo aku langsung pergi mendaftar, pemberitahuan tertulis besok sudah bisa mulai belajar." Rambut yang dicat sebelahnya menambahkan, "Kak Luo beberapa dari kita juga sudah mendaftar!"

Yang Luo menyeringai berkata, "Kalian pikir ini berebutan buah-buahan yang enak? Aku beritahu kalian, tidak masalah jika ingin ikut bergabung bersamaku, akan tetapi harus melewati pengakuan diriku. Besok kalian ke kelasku untuk melapor, tidak boleh terlambat tidak boleh bermalas-malasan, siapapun yang terlambat sekali saja, maka inisiatif mengundurkan diri dari kelas, selanjutnya ketika berjumpa denganku coretlah kata "kakak" itu!"

Beberapa langsung menyanggupi dan berteriak dengan keras.

Yang Luo melihat beberapa orang ini, di dalam hatinya secara tidak langsung juga sedikit merasakan emosi yang berapi-api.

Saat Chen Xue marah dan emosi, dia sudah menetapkan pemikirannya sendiri, masalah ini harus diselesaikannya sendiri, sedari kecil hingga besar terus mendatangkan masalah dan merepotkan kakak tertuanya, untuk kali ini tidak boleh membiarkannya khawatir lagi!

Namun bagaimana cara mengatasinya, harus melalui observasi dan penyelidikan lebih lanjut.

Tipe orang kaya seperti Bai Qilin ini, merasa dengan uang sudah bisa melakukan segalanya, karena itu menyewa orang untuk mencelakai yang lain. Namun bagaimanapun dia adalah seseorang yang "berpendidikan", bukanlah seseorang dari kalangan preman dan gangster, ada aturan dan larangan dalam setiap tindakannya, sebaiknya memanfaatkan Qin Bingbing yang enggan mengatakan apapun mengenai hubungan mereka berdua untuk menekannya.

Namun Ma Qiang yang sudah disewa memiliki dendam yang sangat besar terhadap Yang Luo, meskipun tidak ada instruksi dari Bai Qilin, dia juga pasti akan datang untuk membalaskan dendamnya, oleh karena itu masalah ini menjadi sangat mendesak.

Selain itu, menghadapi orang seperti ini, hanya bisa dengan kekerasan.

Yang Luo sama sekali tidak takut dengan orang seperti ini, namun di sisi lain, masalah Lei Bao waktu itu membuatnya sadar, ia sekarang sendirian, saat terjadi sesuatu masih tidak menjadi masalah untuk melindungi diri sendiri, namun akan sedikit susah untuk menjaga orang yang ada di sampingnya. Oleh karena itu, saat Wang Hu dan beberapa orangnya datang memohon untuk bergabung dengannya, dia segera memutuskan penyelesaiannya.

Inilah caranya untuk membangun kekuatan dan pondasinya sendiri.

Di dalam kelompok masyarakat, masing-masing boleh mendominasi dan arogan, boleh memilih menjadi pahlawan, namun orang yang benar-benar kuat adalah ia yang sekali perintah semua anak buahnya akan menurutinya, lalu anggota sangat banyak hingga tidak terhitung jumlahnya. Asalkan memiliki kekuasaan sedemikian besar, orang seperti Ma Qiang barusan tidak akan begitu mudah datang melawan.

Wang Hu dan beberapa orang lainnya merupakan peluang bagi Yang Luo untuk menyiapkan dan membentuk kekuatannya.