Special Forces Di Metropolitan

Bab 43 Dia Masih Ingin Bertengkar Lagi!

Bab 43 Dia Masih Ingin Bertengkar Lagi!

Empat orang yang ada di hadapan semuanya menundukkan kepala, tidak berani menatap Li Jian.

Li Jian mengernyitkan alisnya lalu bertanya, "Da Bing, kamu katakan, sebenarnya apa yang sedang terjadi?"

Wen Bing menaikkan kepalanya, melihat Yang Luo, berbisik, "Kak Hao, Ma Qiang mengutus orang masuk ke dalam komplek, lalu bertengkar dengan anak itu......"

Li Jian kehabisan suara, "Apa?!" Membalikkan kepala melihat Yang Luo, Yang Luo juga meliriknya, tidak ada maksud untuk berbicara dengannya. Li Jian memperhatikan Yang Luo dari atas sampai bawah, membalikkan kepalanya bertanya pada Wen Bing, "Kamu bilang Ma Qiang membawa orang untuk membereskannya?" Tidak heran dia juga merasa bingung dan penasaran, nama Ma Qiang di jalan utara ini begitu terkenal, dia membawa orang untuk membereskannya, namun badannya masih seperti sedia kala tanpa luka sedikitpun, siapapun juga merasakan keanehan.

Wen Bing menganggukkan kepalanya.

Li Jian bertanya lagi, "Malam ini kamu yang bertugas, bagaimana Ma Qiang masuk ke dalam komplek kita ini?"

Wen Bing menundukkan kepalanya tidak bersuara.

Li Jian sekilas melihat ke arah lain, saudara yang ada di samping Wen Bing juga menundukkan kepala tanpa berkata apapun.

Yang Luo dengan malas menanggapinya, "Aku bilang kalian ini, berpura-pura juga perlu memilih waktu yang tepat, tunggu ketika polisi menginterogasi dan bertanya pada kalian barusan kalian buat akting kalian sebagus mungkin, sekarang berpura-pura, mau ke siapa kalian tunjukkan?"

Li Jian mendadak membalikkan kepalanya, melototi Yang Luo, "Kamu bilang siapa yang berpura-pura?"

Yang Luo malas berbicara lagi, mengangkat tangannya dan menunjuk Li Jian.

Melihat anak muda dengan tampang gangster yang begitu kurang ajar ini, Li Jian hampir saja bertindak memukulinya, namun ia memaksakan menahan amarahnya, membalikkan kepala lalu bertanya pada Wen Bing, "Siapa orang ini? Mengapa Ma Qiang datang mencari masalah dengannya?"

Kali ini Wen Bing tidak berpura-pura bisu dan tuli, dengan cepat menjawab, "Dia adalah penyewa lantai 2 kamar 108, namanya Yang Luo. Ma Qiang berkata dia berutang padanya, datang untuk menagih hutang."

Li Jian dan Yang Luo di saat bersamaan kaget. Li Jian kaget karena ada orang yang berani hutang pada Ma Qiang, sedangkan Yang Luo kaget karena sekarang Wen Bing menjawab pertanyaan begitu lugas, terkesannya wakil kepala Wen mendadak menjadi patuh dan taat ketika di hadapan kepala petugas keamanan.

Qin Bingbing yang ada di sisi kemudi mengetuk jendela pembatas, "Ada masalah kita bicarakan di kantor polisi!"

Suasana dalam mobil menjadi hening. Tidak lama, mereka tiba di Biro Keamanan Publik distrik utara, Qin Bingbing menahan Yang Luo dan 5 petugas keamanan lainnya masuk ke dalam, ia memberikan perintah, agar polisi yang sedang bertugas memisahkan mereka berlima, lalu satu per satu masuk ke dalam ruangan inspeksi untuk diinterogasi.

Awalnya Yang Luo berpikir Qin Bingbing berbuat demikian untuk membalas dendam, pasti menginginkannya masuk ke dalam sendirian untuk diinterogasi, siapa sangka dia malah kelihatan tidak mempedulikannya, yang lainnya telah masuk ke dalam, dan dia sendiri tidak ditanya apapun.