Special Forces Di Metropolitan

Bab 51 Aku Sebenarnya Adalah Generasi Kedua yang Kaya!

Bab 51 Aku Sebenarnya Adalah Generasi Kedua yang Kaya!

Pria berjas itu juga melihat nomor pada label dan wajahnya sedikit berubah.

Dia datang dan merasa tidak puas, "Apa yang masih kamu tunggu? Beli cepat!" Melihat mata lelaki yang mengenakan jas itu, dia segera melihat label harganya, dan wajahnya bergetar, dan dia tidak berbicara sesaat.

Pakaian yang mereka berdua lihat hanya lebih dari seribu, dan mereka berpikir bahwa pakaian ini harganya terlalu tinggi. Bagaimana mungkin bisa membeli ini? Jika dia membeli, dia memikirkan Yang Luo, sepertinya uang yang akan dikeluarkan sangat besar!

Yang Luo memandangi wajah kedua orang itu, dan dia sangat senang, dengan sengaja berkata, "Aku tahu harganya... Ah! 6.888 yuan! Mahal sekali!"

Lelaki berjas itu sangat senang dan cepat-cepat berkata, "Ya, aku pikir harga ini adalah penipuan. Bagaimana pakaian seperti ini bisa begitu mahal? Lupakan saja, ayo kita pergi ke toko lain untuk melihatnya." Dua orang, berbalik untuk pergi.

Gadis itu juga sedikit takut, tetapi ketika dia melihat mata pacarnya, dia langsung berteriak, "Tidak! Aku mau yang ini! Memangnya kenapa kalau lebih dari enam ribu? Ini tidak mahal! Apa kamu tidak bisa membelinya? Apa kamu mau membelinya? Kalau tidak aku akan membelinya sendiri!"

"Gila!" Pria berjas itu juga marah, "Kamu tidak boleh membelinya dengan uangku! Aku peringatkan kamu jangan membuat masalah lagi, kamu membuatku punya banyak masalah..."

"Aku akan melakukan apapun itu terserah aku!" Gadis itu marah, "Kamu bisa putus denganku kalau kamu bisa! Apakah kamu berani? Kamu tidak berguna! Bisakah kamu hidup tanpaku?! Bukankah kamu sekarang hanya seorang pegawai!"

Laki-laki berjas itu berteriak, "Jangan desak aku!"

Pacarnya menatapnya, "Ada apa denganku! Apakah kamu berani denganku?"

"Lupakan saja, aku tidak peduli." Pria berjas tidak berani membalikkan wajahnya, dan dia berbalik tanpa daya, berkata kepada gadis pramuniaga di sebelah Lin Yue, "Tolong aku!"

Gadis pramuniaga itu memandang Lin Yue dan Yang Luo lagi, dan merasa bahwa mereka berdua memang bukan orang-orang yang memilki tingkat konsumsi tinggi. Mereka hampir setuju. Yang Luo tiba-tiba berkata, "Hei! Kamu tidak tahu ya siapa yang mengambil dulu, kamu tidak mengerti aturannya? Aku mau beli yang ini! "

Pria berjas kaget dan langsung mencibir, "Kamu mampu membelinya?"

Lin Yue lebih dan dengan cepat menarik Yang Luo, "Yang Luo, aku tidak suka yang ini, atau..."

"Tenang! Jika aku tidak mampu membayar semua yang kamu suka, aku bisa jadi pacar yang tidak punya malu nantinya!" Yang Luo menghiburnya dengan senyum. Harga ini tinggi. Dalam saat ini, Yang Luo benar-benar mengerti barang-barang semacam ini, tetapi di hadapan seorang lelaki berjas yang murahan itu, dia tidak akan pernah mau kehilangan wajahnya!

Apalagi, dia benar-benar merasa bahwa gaun ini sempurna untuk Lin Yue.

Pria berjas itu tercengang dan berbalik untuk melihat pacarnya.

"Aku tidak peduli. Bagaimanapun, jika aku tidak mendapatkan gaun ini hari ini, aku tidak mau bersamamu!" Wanita itu dengan cepat membuang wajahnya.

Yang Luo memutar matanya dan berkata, "Aku punya ide, itu tergantung apakah kamu berani menerimanya atau tidak!"

"Apa idenya?" Pria berjas itu merasa segar.

"Jadi, ayo kita menawar baju itu, dan kita akan memulai dengan harga1.000 yuan, dan yang yang mendapat harga tertinggi akan mendapatkannya! Tentu saja, semua uang ini adalah lelang baju, bagaimana? Berani?" Yang Luo terenyum, "Aku akan duluan, seribu yuan!"