Special Forces Di Metropolitan

Bab 53 Pemandangan Musim Semi

Bab 53 Pemandangan Musim Semi

Pagi berikutnya, Yang Luo bangun jam tujuh tepat, dia membuka tirai untuk menggerakkan tangan dan kakinya, dan bersiap untuk pergi keluar untuk latihan pagi. Ini adalah kebiasaan yang telah terjadi selama bertahun-tahun.

Melihat pepohonan palem di luar dan langit yang belum sepenuhnya terang, dia membuka jendela, menarik napas dalam-dalam dari jendela, dan merasakan udara dingin memasuki paru-parunya.

Di seberang balkon ruang tamu, tirai kamar Qin Bingbing setengah terbuka.

Yang Luo menggosok matanya dan menatapnya dengan mata melebar lagi.

Betul!

Itu adalah Qin Bingbing!

Pada saat ini, Qin Bingbing sedang tidur nyenyak di tempat tidur, kepala tempat tidur menghadap ke jendela. Menurut Yang Luo, dia bisa melihat bahwa dia mengenakan piyama putih dan garis leher piyama setengah terbuka!

Yang Luo menghela nafas, dan matanya bersinar di leher piyama Qin Bingbing.

Orang normal biasa jika melihat ini, apalagi melihat piyama Qin Bingbing di bawah cahaya dan jarak seperti itu dengan jelas. Sepertinya sangat berlebihan untuk mengatakan bahwa nyamuk yang terbang sepuluh meter jauhnya adalah jantan dan betina. Dia dapat mengenali secara sekilas. Situasi saat ini sama dengan Qin Bingbing yang berbaring di depannya!

Saat membantu Qin Bingbing hari itu, dia juga membayangkan skenario ini, tetapi tidak berharap ini menjadi kenyataan.

Praak!

Yang Luo menampar dirinya sendiri, memutar kepalanya dengan cepat, dan merasa malu.

Apakah kamu sadar, Yang Luo? Kamu adalah kasih Lin Yue!

Tidak tidak tidak tidak boleh melihat!

Yang Luo dengan cepat mengingat tiga disiplin ilmu utama dan delapan poin perhatian. Ngomong-ngomong, dia juga mengingat delapan penghargaan dan rasa malunya, dan kemudian memaksa dirinya untuk meninggalkan jendela. Dia cepat-cepat mengenakan setelan seni bela diri. Begitu dia membuka pintu, dia mendengar pintu terbuka dari luar.

Lin Yue berjalan sesaat kemudian, mendongak untuk melihat dia berpakaian, dan tersenyum manis, "Latihan pagi?"

Yang Luo mengangguk dengan cepat, melihat makanan di tangannya, dan dia mbertanya, "Kamu memasak sarapan?"

"Ya, aku takut kamu lapar ketika selesai latihan pagi." Lin Yue tertawa, "Ayo! Kembalilah untuk sarapan!"

Ketika dia keluar, Yang Luo jogging dan menggerakkan tangan dan kakinya, dan perlahan-lahan mencapai pintu masuk komplek. Ketika dia melihat Ding Zi berdiri di luar pintu ruang keamanan, dia tampaknya bertugas pada malam tadi.