Special Forces Di Metropolitan

Bab 55 Apapun Yang Kamu Lakukan Adalah Urusanku!

Bab 55 Apapun Yang Kamu Lakukan Adalah Urusanku!

Wang Hu mengagumi kemampuannya menghadapi situasi dengan tenang. Tindakan Ma Qiang terakhir kali memang terlalu berlebihan, jadi dia diberhentikan untuk sementara waktu, jika dia ingin melakukan sesuatu dia harus melakukannya secara diam-diam, dan untuk melakukan tindakan yang besar dia harus menunggu beberapa hari sampai pusat perhatian hilang.

Mendengar kalimat terakhir Yang Luo, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Apakah ada yang terjadi hari ini? Apakah ada yang bisa aku bantu?"

Yang Luo dalam hatinya mengharapkan itu, suasana hatinya menjadi senang, tersenyum dan berkata, "Kamu sudah tahu kan sore ini kita akan pergi makan, kamu harus memberiku semangat, mengerti?"

Wang Hu tidak terlalu mengerti dan mengangguk.

"Ada lagi," Yang Luo melihat kepala Wang Hu, "Cepat rapikan ekor ayam itu, kenapa rambutmu sangat berantakan, apakah kamu ingin menjadi pengkhianat atau apa? Dan anting-antingmu itu, untuk apa kamu memakainya? Berikan semuanya kepadaku!"

Wang Hu menyentuh rambutnya, tersenyum, "Ini namanya tren kak, kamu tidak mengerti!"

Yang Luo mengelus kepalanya, "Aku tidak perlu mengerti hal semacam itui!" Ketika dia melihat Lin Yue datang dari kejauhan, dia langsung meninggalkan Wang Hu dan menyapanya.

Wang Hu melihat mereka berdua pergi bersama sambil berbicara dan tertawa, hatinya merasa iri. Kalau saja ada wanita seperti Lin Yue di sampingnya, dia pasti akan sangat senang. Tetapi jika dipikir-pikir lagi, setiap orang akan mendapatkan sesuatu yang setara dengan dirinya sendiri, dengan kemampuannya ini, dia tidak pantas dengan wanita seperti itu.

Lupakan saja, ayo makan!

Pada pukul 1.30 sore, Yang Luo dan Lin Yue kembali dari makan malam, Huang Ming mencegatnya di bawah gedung kantor dan bertanya, "Saudara Yang, apakah kamu tidak akan menjelaskan masalah Guru He kepadaku?"

Yang Luo mengerutkan bibirnya, "Kak Huang, apakah kamu tidak bertanya kepadanya?"

Huang Ming berkata dengan jengkel, "Sudah bertanya, dia mengatakan bahwa dia tidak tahu. Soal masalah di kantor polisi, dia mengatakan bahwa polisi meminta bantuan untuk menyelidiki kasus ini, dan tidak boleh membocorkannya kepada siapapun. Apa yang sebenarnya kalian berdua lakukan? Apakah kalian bertindak tanpa mengetahui mana yang benar dan mana yang salah?"

Ini pertama kali Lin Yue mendengar bahwa Yang Luo bertengkar dengan He Fu, dia melihat Yang Luo dengan terkejut dan mengerti.

Dia pasti memukul He Fu untuk dirinya sendiri.

"Apakah dia akan mengaku, apakah ada gunanya jika aku yang berbicara? Cerita dari satu pihak, siapa yang akan percaya?" Yang Luo mendengus. Melihat penolakan He Fu, dia benar-benar malas mengurusnya. Tidak masalah jika kamu tidak mengaku, selama aku tahu kebenarannya, apapun yang kamu lakukan adalah urusanku!

Huang Ming sedikit tidak senang, "Guru Yang, aku telah mengatakan yang sebenarnya, ketika aku pergi ke rumah sakit untuk check up, lengan Guru He baik-baik saja, tapi kaki kirinya terluka, itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa dia sengaja melakukan kejahatan! Masalah kamu memukul seseorang, banyak guru dan siswa bisa menjadi saksi sekarang, He Fu bisa menuntut kamu kapan saja. Pada saat itu, segalanya akan menjadi lebih buruk dan itu juga akan buruk bagi kamu." Dia mulai mengganti namanya, yang berarti dia sudah tidak senang.

"Tuntutlah jika dia mau! Lihat apa yang bisa dia lakukan kepadaku!" Yang Luo semakin marah. Seharusnya aku memukulnya lebih kuat lagi pagi ini!