Special Forces Di Metropolitan

Bab 66 Hukumannya menciummu

Bab 66 Hukumannya menciummu

------------

Tang Yanran terpana.

Dalam sekejap mata, dia dan Yang Luo adalah satu-satunya yang berdiri di kamar ini.

Yang Luo berjalan ke ranjang rumah sakit.

Ma Qiang berusaha mendorong pria yang menindihi tubuhnya. Melihat Yang Luo mendekat seperti iblis, dia segera berseru, "Tolong! Tolong!"

Amarah Yang Luo meledak.

Dia berteriak: "Apa yang kau lakukan ?! Ini kamar pasien. Keluar dari sini!"

Yang Luo mendongak dan heran melihat kemarahan di wajah Tang Yanran Yurong, sesaat dia tertegun.

Apa wanita ini berbicara tentang dirinya?

Tang Yanran bergegas ke pinggir tempat tidur dan mendorong Yang Luo. Dia membentangkan tangannya dan melindungi Ma Qiang di belakangnya. Dia berkata dengan marah, "Rumah sakit bukan tempat untuk melakukan pembunuhan. Cepat keluar. Saya akan memanggil polisi."

Yang Luo menunjuk hidungnya sendiri, "Apa kau menyuruhku pergi?"

Tang Yanran melihat pria di depannya dengan gugup dan berkata: "Kalau bukan kau, siapa lagi! Keluar dari sini atau aku panggil polisi!"

Yang Luo merasa konyol dan bertanya lagi dengan tak percaya: "Kau yakin ingin aku keluar? Kau lupa jika aku yang menyelamatkanmu?"

"Yang aku tahu adalah kau menyakiti pasienku!" Tang Yanran menjawab dengan tegas, "Ini rumah sakit, tempat untuk menyelamatkan orang bukan tempat untuk memukul orang!"

Kata-kata wanita itu membuat Yang Luo yakin dia tidak bercanda. Dia memakinya, "Orang Gila!" Lalu berbalik dan pergi. Sulit berbuat baik akhir-akhir ini. Harusnya aku membiarkannya di lecehkan oleh bajingan-bajingan itu!

Melihatnya membuka pintu dengan marah lalu pergi membuat Tang Yanran merasa lega dan dengan cepat berbalik untuk memeriksa cedera Ma Qiang: "Berbaring! Jangan bergrak! Aku memeriksa lukamu!"

Ma Qiang terkejut. Bahkan dia sendiri merasa dokter cantik itu memiliki masalah dengan otaknya. Dia tidak tahu berterima kasih saat seseorang datang untuk menyelamatkannya. Apa dia tidak tahu malu?