Special Forces Di Metropolitan

Bab 70 Apa itu kickboxing sesungguhnya

Bab 70 Apa itu kickboxing sesungguhnya

------------

Begitu Yang Luo mengatakan itu, ruangan mejadi sunyi.

Bang!

Bata seorang siswa jatuh, bukannya dia tidak bisa menahannya tapi dia takut.

Bertanding dengan kelas senior 1? Apa Guru Yang gila?

"Anda bercanda kan?" Seru Zhao Kun dengan sangat bersemangat, "Dengan hanya mengandalkan siswa-siswa yang bahkan di level intermediate berada di kelas 2 ini?" Katanya dengan sungguh-sungguh.

Yang Luo berkata dengan dingin, "Bagaimana kalau kelas 2? Meski kelas ini tidak ada apa-apanya, aku bisa mengubahnya menjadi luar biasa! Ku beritahu Zhao Kun, jika gurunya tidak kompeten, jangan salahkan siswanya jika mereka tidak bisa apa-apa. Dengan kemampuan anda yang seperti itu, tentu saja anda tidak dapat mengajar siswa yang levelnya lebih tinggi. Dan juga, saya Yang Luo bukan Zhao Kun! "

Suaranya yang nyaring mengejutkan semua orang di sana.

Hasil dari latihan beberapa hari terakhir bisa di lihat .1atau dua orang yang mendapatkan pelatihan khusus dengan mudah menang dari siswa tanpa pelatihan khusus.Ini awalnya tidak mungkin, tapi menjadi mungkin di bawah pelatihan Yang Luo. Bisa dilihat jika dia benar-benar berbakat. Jika terus berlatih seperti ini, bukanlah tidak mungkin mereka memenangkan pertandingan.

Wajah Zhao Kun memerah karena marah. Tak masalah jika dia mengatakannya secara pribadi. tapi jika dia mengatakan itu di depan para siswa, dia akan benar-bensr kehilangan muka!!

"Kau pandai bicara!" Zhao Kun menggertakkan giginya dan berkata, "Yang Luo, jika anda benar-benar berani, apa anda berani menerima tantangan saya! Jika anda dapat menjatuhkan saya hari ini, saya akan mengakui kemampuan anda dan mengundurkan diri!"

"Kenapa tidak berani?" Yang Luo naik darah, "Ayo lakukan sekarang! Jika aku tidak bisa mengalahkan anda dalam 1 menit, aku akan mengundurkan diri!"

Mendengar itu membuat mata Zhao Kun berbinar dan buru-buru berkata: "Oke, kau sendiri yang bilang! Aku akan memanggil Guru Zhao dan Guru Zhang untuk menjadi saksi!"Dia sangat percaya diri. Pertama, dia benar-benar tidak percaya Yang Luo bisa mengalahkannya dalam satu menit. Jika Yang Luo sangat kuat seperti yang dikatakan Zhao Shenming, maka dia harus menghindarinya sampai satu menit! Kedua, dia meminta para guru untuk bersaksi. Meskipun Yang Luo memohon untuk agar dia tidak perlu mengundurkan diri, dia akan kehilangan mukanya. Dia tidak akan berani bersikap sombong lagi nantinya!

Yang Luo diam mendengar kata- kata-katanya, tetapi Zhao Kun harus merasa itu membosankan. Dia juga tidak bisa menghentikannya. Dia segera berkata, "Chen Xia, tolong panggil Guru Zhao guru Zhao katakan padaku!"

Zhao Kun berjalan ke luar gudang. Zhao Shenming dan seorang pelatih kelas advance datang saat dia sedang pemanasan. Merekamengerutkan kening dan berkata, "Guru Zhao, apa anda benar-benar akan bertarung dengan Guru Yang?"

"Petarungan apanya?" Zhao Kun mengoreksi dengan sungguh-sungguh, "Ini disebut pertandingan seni bela diri! Kau dan Guru Zhang sebagaisaksi. Jika aku kalah dalam satu menit, aku akan berhenti. Jika dalam satu menit aku tidak kalah, Yang Luo akan mengundurkan diri dan meninggalkan sekolah! "

Kedua guru itu mengerutkan kening saat mendengar kata-katanya. Aturan semacam ini sama sekali tidak adil.

Yang Luo sudah datang, dia melakukan pemanasan sebentar dan berkata, "Jangan bicara omong kosong, cepat mulai, aku harus kembali ke pelatihan!"

Meski Zhao Shenming tahu kekuatan Yang Luo, dia juga tahu ada jebakan di dalam aturan itu. Bagaimana dia bisa membiarkannya? "Guru Yang, kurasa ..."

"Ayo mulai, siapa takut!" Zhao Kun takut Zhao Shenming memberi isyarat pada Yang Luo. Dia segera memotong kata-katanya," Tidak ada aturan dan yang jatuh duluan berarti kalah! Tuan Zhang, atur waktunya. "

Yang Luo menggelengkan kepalanya mendengar itu. Kenapa rumit sekali, padahal bukan pertandingan besar!