Special Forces Di Metropolitan

Bab 75 Siapapun Tidak Dapat Mengubah Situasinya

Bab 75 Siapapun Tidak Dapat Mengubah Situasinya

------------

"Berdasarkan kemampuanmu, akan sangat disayangkan jika kamu menetap di sekolah kami," kata Huang Ming. "Jika kamu bersedia, aku bisa memperkenalkanmu ke salah satu Pusat Wushu terbaik di diri terbaik di Kota Jiang. Gajinya ataupun lingkungan kerja akan jauh lebih bagus dibanding Qihang kami."

Yang Luo pun tidak apakah dirinya harus menangis atau tersenyum. Huang Ming berusaha begitu keras untuk mempublikasikan tempat yang ingin diperkenalkan kepadanya. Jika orang luar mendengarnya, mereka akan mengira dia sedang mengambil keuntungan orang lain. Kalau tidak, mengapa dia menjadikan Qihang sebagai bahan perbandingan?

"Apakah Saudara Yang pernah mendengar tentang ‘Pusat Wushu Yue Long’?" Huang Ming akhirnya memberi tahu nama tempat itu.

Yang Luo mengangguk kepalanya. "Aku pernah mendengar orang lain mengatakannya. Tapi aku tidak memiliki kesan yang baik pada tempat itu. Aku mendengar ada enam pelatih hebat di Pusat Wushu, dan kebanyakan dari mereka seperti sampah."

Huang Ming tersenyum dan berkata, "Di dunia ini terdapat berbagai jenis manusia sehingga pasti akan ada berbagai masalah. Tapi karena kamu tahu tempat ini, kamu seharusnya sudah tahu bahwa aku sedang tidak membohongimu. Jika kamu bisa menjadi Pelatih Wushu di Pusat Wushu Yue Long, maka masa depanmu pasti akan jauh lebih baik dibanding berada di Qihang, setidaknya lebih baik dari Qihang yang saat ini."

Yin Liang lanjut berkata, "Huang Ming dapat menuliskan surat untuk merekomendasikanmu kepada Pusat Wushu Yue Long. Dan tentu akan ada ujian masuknya. Namun, karena kamu dapat dengan mudah mengalahkan Guru Zhao, maka seharusnya itu bukan masalah bagimu."

Yang Luo merasa ada yang aneh.

Daripada mengatakan bahwa kedua orang ini sedang membantu memperkenalkan pekerjaan padanya, bisa juga dikatakan bahwa mereka sedang membantu mencarikannya pekerjaan yang lebih baik. Tetapi dalam sela perkataan mereka, mereka sekalipun tidak mengungkit masalah pembunuh tersebut. Tampaknya ada sesuatu di sini.

Begitu merasakan ada yang ganjil, Yang Luo pun segera memutuskan untuk mencoba melihat tujuan mereka yang sesungguhnya. Dia berpura-pura tertarik dan berkata, "Untunglah. Tapi jujur ​​saja, aku sekarang sedang diawasi. Takutnya ketika aku berada di Pusat Wushu Yue Long, orang-orang yang melukai Kak Huang tidak akan melepaskanku begitu saja. Jika mereka pergi ke Pusat Wushu Yue Long dan membuat onar, bukankah aku akan membahayakan orang lain juga?"

Huang Ming berkata, "Kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal ini. Mereka tidak akan membuat onar di Pusat Wushu Yue Long!"

Yin Liang segera batuk dua kali. dia telah gagal menghentikan omongan Huang Ming.

Yang Luo menjadi sangat penasaran. "Kenapa?"

Yin Liang berkata, "Pusat Wushu Yue Long memiliki Teng Long, yang merupakan orang yang perbawa. Selain itu, disana juga memiliki banyak siswa, dimana orangtuanya melakukan usaha legal maupun illegal. Bahkan jika orang-orang itu ingin membuat onar, mereka juga harus mempertimbangkan apakah mereka memiliki kemampuan untuk melakukannya atau tidak."

Saat mengataan sampai di sini, Yang Luo setidaknya dapat memahami sedikit ——Mereka berdua pasti tahu siapa pembunuhnya. Kalau tidak, Huang Ming tidak akan yakin bahwa orang itu tidak akan mengejarnya sampai ke Pusat Wushu Yue Long, dan Yin Liang tidak akan terburu-buru memberi alasan pada Huang Ming.

Namun, ada hal lain yang dapat dipastikan, yaitu akan mustahil baginya mendapatkan kebenaran dari mulut mereka, setidaknya untuk saat ini akan mustahil.

Yang Luo mempertimbangkannya sejenak. Lalu dia tersenyum cerah dan berkata, "Aku paham. Tetapi, aku sekarang masih memiliki beberapa urusan yang belum selesai kuurusi di kelas. Bisakah kalian memberiku waktu beberapa hari? Pada saat itu tiba, aku akan menyerahkan surat pengunduran diri dan berjanji untuk tidak mempersulit Kak Huang dan Kak Yin."