Special Forces Di Metropolitan

Bab 88 Siapa yang mengirimmu kesini?

Bab 88 Siapa yang mengirimmu kesini?

Perawat wanita paruh baya itu tidak menyangka bahwa dirinya akan kembali, ia terkejut, kemudian ia menjawab dengan perasaan sedikit geram: "sekitar lima menit yang lalu, ada empat pria berjas hitam juga datang kemari dan mempertanyakan tentang keberadaan pasien dengan seorang polisi tersebut. Setelah mendengar jawbanku, mereka langsung bergegas pergi."

Mendengar ini, ia terasa berat hati, perawat wanita itu belum selesai berbicara, dirinya telah berlari keluar dari pintu dan berhenti.

Ada dua tempat untuk keluar dari rumah sakit, yang pertama adalah melewati tempat parkir bawah tanah, yang kedua adalah keluar dari pintu utama rumah sakit. Sebenarnya Wu Qingyue keluar dari mana?

Setelah beberapa saat kemudian, ia menentukan arahnya dan berlari menuju tempat parkir bawah tanah.

Pintu utama adalah jalan yang mereka pilih untuk masuk ke rumah sakit ini. membutuhkan waktu lebih dari lima menit untuk sampai ke sini dari luar rumah sakit. Jika Wu Qingyue dan keempat pria berjas hitam itu keluar melalui pintu utama, Yang Luo dan yang lain juga pasti akan bertemu dengan salah satu dari mereka, namun ia sama sekali tidak menemukan orang-orang berciri-ciri seperti itu lewat di depan matanya, jadi seharusnya pria berjas hitam keluar lewat tempat parker bawah tanah.

Namun itu hanya kemungkinan, juga ada kemungkinan mereka masih berada di dalam rumah sakit. Namun saat ini dirinya tidak memiliki waktu untuk memikirkan semua kemungkinan yang ada, ia hanya bisa melakukan semuanya sesuai dengan keadaan terburuk yang ia bayangkan.

Jika ia menebak dengan benar, empat pria berjas hitam itu adalah orang yang dikirim oleh Wang Tian untuk mengganggunya setelah Wang Tian mengerti bahwa Wu QIngyue berada di rumah sakit ini. namun ia tidak mengerti darimana harus mendapatkan informasi ini, jadi ia bersikeras untuk meninggalkan rumah sakit, pada akhirnya polisi tersebut juga tidak memiliki jalan lain, Wu Qingyue memberitahu alasannya mengapa ingin pergi dari rumah sakit kepada polisi itu, oleh karena itu terjadilah kejadian aneh yang dilihat oleh perawat paruh baya ini dimana seorang polisi menggotong sang pasien keluar dari rumah sakit.

Satu menit kemudian, Yang Luo berlari ke lantai pertama dan melihat bahwa keadaan di tempat parkir tidak ada yang aneh dan menjanggal.

Lalu Yang Luo segera berlari ke tangga keamanan di lantai dua. Baru saja keluar dari tangga dan mendorong pintu tempat parkir lantai dua tersebut, ia langsung mendengar suara teriakan.

Yang Luo sangat terkejut, ia mendengar suara Wu Qingyue, segera berlari ke arah sumber suara.

Di sebuah sudut tempat parkir, beberapa pria berjas hitam berdiri di sisi lain sebuah mobil SUV, dan menendang seseorang yang ada di sana.

Berjarak dua puluh meter lebih, Yang Luo langsung berteriak dengan kencang: "berhenti!" suara teriakan ini bergema di seluruh tempat parkir, orang itu bergegas ke sisi mobil, melompat, lalu bergegas menaiki penutup bagian depan SUV, satu kaki menginjak penutup itu, tidak disangka diinjaknya hingga penyok, namun orang itu malah menggunakan kesempatan itu untuk melompat lebih jauh.

Beberapa orang berjas itu dari awal sudah menyadari ada orang yang datang, dan menyadari bahwa orang tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa. Meskipun mereka sangat terkjut, namun mereka tidak takut sama sekali, dan langsung menyebar.

Kaki Yang Luo mendarat di sisi lain mobil, menoleh, Wu Qingyue yang seluruh kepalanya ditutupi dengan kain kasa sedang bersembunyi di samping kemudi, menggunakan lengannya untuk melindungi badan dan kepalanya, di wajahn dan tangannya terdapat noda darah, tidak diketahui apakah itu luka baru atau lama.

Tidak jauh dari sana, ada seorang polisi sedang tergeletak terlentang di atas jalan, sepertinya sedang pingsan. Seragamnya banyak bekas robekan, sepatu kulit sebelah kirinya tidak ada, tampaknya ia telah berkelahi.

Yang Luo marah dan berkata dengan suara berat: "Tuan Wu, apakah Anda baik-baik saja?"