Special Forces Di Metropolitan

Bab 103 Yue Aku Memang Paling Baik

Bab 103 Yue Aku Memang Paling Baik

Yang Luo sangat terharu, kemudian menggandeng Lin Yue yang mau pergi, dengan menatap matanya, "Yue, percaya padaku! Aku, Yang Luo, akan membagikan semua rahasia padamu, hanya saja, sekarang masih belum siap. Setelah aku tahu harus bagaimana berbagi, aku akan ceritakan semuanya padamu, boleh tidak?"

Mata Lin Yue bersinar. Saat ini, dia bisa merasakan ketulusan Yang Luo, sehingga dia percaya pada Yang Luo, dengan tersenyum manis, "Kalau gitu kita janji ya, ketika kamu mau cerita, aku mau jadi pendengar terbaik kamu."

Yang Luo pun gembira, "Yue aku memang yang paling baik."

"Tetapi..." bola mata Lin Yue berputar, "Sebelum cerita padaku, tidak boleh cerita kepada Qin Bingbing."

"Tentu saja," begitu mendengar nama itu, Yang Luo pun menjadi marah, "Aku tidak akan cerita pada wanita jahat itu."

Lin Yue pun tertawa, "Baik, ayo!" kemudian berangkat bersama Yang Luo lagi dengan gembira.

Setelah tiba di sekolah, mereka pun saling berpamitan dengan manis dan ke kelas masing-masing. Ketika berjalan di lapangan, Yang Luo melihat Yin Liang sedang mengabadikan momen murid-murid yang sedang olahraga pagi dengan kamera digital. Yang Luo pun merasa aneh, Yin Liang adalah penanggung jawab kelas belajar, kenapa tiba-tiba tertarik dengan kelas wushu?

"Kakak Yin, pagi!" sapa Yang Luo dan jalan mendekat.

Yin Liang tidak membalikkan kepala, "Huang Ming yang suruh aku foto."

"Aku belum tanya, kenapa kamu..." Yang Luo merasa terkejut, apakah orang berusia paruh baya bisa membaca pikiran orang?

"Kamu adalah orang keempat yang menanyakan pertanyaan ini," ucap Yin Liang dengan dingin. Walaupun dia masih belum bisa menerima keputusan Yu Zhenxiang untuk menahan Yang Luo, tetapi dia setuju dengan kata-kata Yu Zhenxiang.

"Sejak sekolah kita berdiri, apakah kamu pernah melihat guru mana yang pernah menerima polisi sebagai anak didikan?"

Memang benar, di seluruh Qihang, setidaknya ada 70 – 80 pelatih wushu. Jangankan polisi, merekrut sekuriti saja susah. Bukan masalah di kemampuan saja, tetapi harus ada relasi juga.

Jika ada polisi yang menjadi anak didik, dia pun setuju bahwa akan membawakan bantuan yang besar terhadap keamnan sekolah.

Jawaban Yin Liang membuat Yang Luo semakin penasaran, "Buat apa dia minta ini?"

"Orang ini akan merasa tidak nyaman kalau tidak melihat anak didiknya walaupun 1 hari," jawab Yin Liang dengan nada tidak berdaya, "Dia tidak bisa kembali, makanya suruh aku rekam, nanti harus kasih dia lihat."

Yang Luo pun terlengah.

Di seluruh Qihang, Huang Ming adalah petugas pertama yang dia kenal, waktu itu dia hanya merasa orang ini jujur, penampilan biasa-biasa,pintar dalam berbicarah. Tetapi semakin lama semakin merasa bahwa Huang Ming ini memang telah berkorban besar terhadap Qihang, bahkan begitu perhatian pada sekolah.